Cek Lokasinya, Ini 7 Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Romantis dan Eksotis Untuk Dikunjungi Simak Ulasannya

Cek Lokasinya, Ini 7 Wisata Terbaru 2024 Bogor yang Romantis dan Eksotis Untuk Dikunjungi Simak Ulasannya

wisata romantis untuk liburan bareng pasangan--travel.kompas.com

Lokasi: Jl. Taman Cibodas, Sindangjaya, Kec. Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 Gunung Nglanggeran: Gunung Api Purba, Berasal Dari Dasar Laut Simak Info Lengkapnya

4. Perkebunan Teh Gunung Mas: Kemesraan di Tengah Hamparan Teh

Keromantisan tak selalu harus ditemukan di tempat-tempat mewah dan glamor. Terkadang, hal-hal sederhana seperti menyusuri hamparan perkebunan teh pun bisa menjadi momen yang sangat istimewa bagi pasangan.

Di Perkebunan Teh Gunung Mas, kalian tidak hanya bisa menikmati keindahan alam, tetapi juga dapat melakukan aktivitas seru seperti berkuda, flying fox, atau motocross. Bahkan, kalian juga dapat mengunjungi pabrik teh dan menikmati secangkir minuman hangat di tengah suasana tenang dan sejuk.

Lokasi: Tugu Selatan, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

5. Taman Bunga Nusantara: Kemesraan Berdua di Antara Bunga-Bunga

Bagi pasangan yang menggemari keindahan alam, Taman Bunga Nusantara adalah tempat yang wajib dikunjungi. Di sini, kalian bisa menyusuri hamparan bunga-bunga yang menawan dengan beragam warna dan aroma, sembari berfoto dengan latar yang sangat memesona.

Tak hanya itu, kalian juga dapat menaiki menara pandang untuk menikmati pemandangan taman dari atas. Bahkan, ada fasilitas piknik yang dapat dimanfaatkan untuk bersantap bekal bersama sang terkasih di tengah taman yang indah.

Lokasi: Jl. Mariwati No.KM. 7, Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA : 5 Fakta Populer Tentang Wisata Terbaru 2024 Gunung Kelimutu, Mulai Pesona sampai Trek Pendakian, Cek Disini

6. Cimory Riverside: Makan Siang Romantis di Tepi Sungai

Bagi pasangan yang ingin menyantap hidangan lezat sambil disuguhi pemandangan alam yang indah, Cimory Riverside adalah pilihan tepat. Tempat ini tidak hanya menawarkan resto, tetapi juga berbagai aktivitas seru seperti melihat hewan ternak, melakukan outbound, dan berbelanja.

Nikmati dentuman suara aliran sungai yang menderu, sembari menjejali perut dengan makanan yang menggugah selera. Lokasi: Jl. Raya Puncak – Gadog No.KM, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

7. The Lake House: Santap Makan Malam Mewah di Tepi Danau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: