Spot Healing Estetik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Palalangon Park Bandung Cek Info Lengkapnya Disini

Spot Healing Estetik, Simak Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Palalangon Park Bandung Cek Info Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 Palalangon Park punya banyak sekali wahana yang cocok untuk Kamu mainkan bersama dengan teman ataupun keluarga--

DISWAY JOGJA - Palalangon Park adalah salah satu wisata terbaru 2024 di Bandung yang dirasa akan sangat cocok untuk Kamu berlibur bersama teman ataupun keluarga.

Hal tersebut tidak lain tidak bukan karena tempat wisata terbaru 2024 ini punya suasana yang romantis sehingga akan sangat cocok untuk didatangi terlebih jika Kamu bersama pasangan.

Selain itu, di wisata terbaru 2024 Palalangon Park ini juga terdapat banyak spot foto yang sangat instagrammable yang akan membuatmu puas berfoto.

Wisata terbaru 2024 Palalangon Park juga punya banyak sekali wahana yang cocok untuk Kamu mainkan bersama dengan teman ataupun keluarga.

Daya Tarik Wisata Palalangon Park

Wisata terbaru Palalangon Park ini memiliki banyak sekali daya tarik yang akan membuatmu terpesona, diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Waterpark dan Waterboom

Daya tarik yang pertama dari  Palalangon Park adalah wahana waterpark dan waterboomnya.

Wahana ini menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang mengajak anak-anak mereka berlibur di Palalangon Park.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Gunung Penanggungan: 5 Jalur Pendakian, Terpendek Jalur Ngoro Rekomendasi Pemula

Terdapat tiga kolam renang yang bisa Kamu jumpai di sini, yakni kolam renang untuk orang dewasa, kolam renang untuk anak-anak yang dilengkapi dengan perosotan, dan kolam renang busa.

Untuk kolam renang anak-anak ini sangat dangkal sehingga aman untuk anak-anak di bawah usia 5 tahun.

Meski aman, tetap saja ketika bermain air Kamu harus selalu mengawasi Si Kecil dengan baik.

2. Pemandangan Pegunungan Ciwidey

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: