Surganya Pecinta Surfing, Berikut Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pantai Suluban Bali yang Gokil Abis

Surganya Pecinta Surfing, Berikut Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pantai Suluban Bali yang Gokil Abis

Daya tarik wisata terbaru 2024 Pantai Suluban Bali yang jadi surga para pecinta surfing--

DISWAY JOGJA - Pantai Suluban menjadi satu dari sekian wisata terbaru 2024 pantai di Bali yang sangat populer di kalangan wisatawan lokal dan juga mancanegara.

Wisata terbaru 2024 Pantai Suluban Bali ini juga dikenal sebagai Pantai Blue Point dimana memiliki cukup banyak daya tarik untuk para wisatawan yang berkunjung kesini.

Jika Kamu berkunjung ke wisata terbaru 2024 satu ini, sudah jelas akan mendapatkan pengalaman liburan yang tentunya tidak akan terlupakan.

Selain memandangi pantai yang visualnya sangat cantik, Kamu juga bisa melakukan banyak kegiatan di wisata terbaru 2024 satu ini. Dari mulai bermain air, berenang, snorkeling hingga surfing.

Dengan panorama yang sangat indah, tidak heran jika destinasi wisata satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat berfoto yang sangat instagenic.

Daya Tarik Pantai Suluban Bali

Layaknya pantai-pantai yang ada di Bali, Pantai Suluban ini memiliki daya tarik tersendiri yang menjadi ciri khasnya.

1. Jadi Salah Satu Hidden Gems di Bali

Pantai Suluban ini termasuk salah satu hidden gems di Bali. Tempat wisata ini awalnya tidak diketahui oleh orang banyak karena lokasinya yang terpencil.

Pantai ini diberi nama Pantai Suluban yang diambil dari bahasa Bali yakni ‘mesulub’. Kata ‘mesulub’ memiliki arti berjalan melewati sesuatu di atas kepala manusia.

BACA JUGA : 6 Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Pantai Parangtristis Yogyakarta, Bikin Wisatawan Terhenyak Saking Bagusnya

Ini karena ada dua tebing karang yang sangat tinggi dan mengapit jalanan menuju lautan lepas di tepian pantainya.

Kedua tebing besar tersebut seolah sedang membentuk sebuah lorong. Jadi, saat Kamu berada di atas tebingnya, maka akan merasa sedang berjalan di atas kepala manusia.

Konon katanya, Pantai Suluban ditemukan oleh seorang warga asing yang ingin berpetualang untuk surfing menjajal ketinggian ombak-ombak yang ada di pesisir pantai selatan Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: