Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler 2024 di Banjarnegara dengan View Pemandangan yang Memukau

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler 2024 di Banjarnegara dengan View Pemandangan yang Memukau

Rekomendasi Tempat Wisata Terpopuler 2024 di Banjarnegara dengan View Pemandangan yang Memukau-disway jogja-instagram.com/suryayudhapark2

DISWAY JOGJA- Banjarnegara mempunyai banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024 terpopuler dengan view pemandangan yang memukau menjadi tujuan para wisatawan untuk menghabiskan waktu liburan atau ingin melepas penat.

Banjarnegara terkenal dengan “dawet ayu” nya. Banjarnegara merupakan salah satu wilayah yang berada di Provinsi Jawa Tengah, Banjarnegara yang terkenal dengan tempat wisata yang berada di dataran tinggi Dieng. Banyak pilihat tempat wisata terbaru 2024 di Banjarnegara yang terpopuler sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya wisata yang berada di dataran tinggi saja yang siap memanjakan untuk berlibur di Banjarnegara. Masih banyak pilihat tempa wisata terbaru 2024 terpopuler dengan view pemandangan yang memukau di Banjarnegara.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ini Murah Meriah Bernuansa Khas dan Unik, Hanya Ada di Banjarnegara Lho

Simak berikut ini tempat wisata terbaru 2024 di Banjarnegara terpopuler dengan view pemandangan yang memukau wajib untuk dikunjungi :

1. Telaga Dringo

Salah satu telaga yang tertinggi di kawasan daratan tinggi Dieng yaitu Telaga Dringo.  Banyak wisatawan yang berkunjung untuk menikmati pemandangan yang memukau di Telaga Dringo. Daya tarik tempat wisata di Banjarnegara tidak pernah habis. 

Untuk sampai di Telaga Dringo melewati tracking sekitar 20 menit, namun rasa lelah akan tergantikan oleh keindahan pemandangan Telaga Dringo. Lokasi tempat wisata Telaga Dringo berada di Desa Pekasiran, Kecamatan Batur, Kabupaten Banjarnegara.

2. Curug Sikopel

Tempat wisata Curug Sikopel memiliki daya tarik yang berbeda dari air ternjun lainnya. Curug Sikopel tidak pernah sepi dari wisatawan. Lokasi Curug Sikopel berada di Desa Babadan, Kecamatan Pagetan, Kabupaten Banjarnegara.

Air terjunya yang sangat mempesona dengan suara aliran air yang menenangka begitu menarik untuk dikunjungi. Terdapat mitos yang menjadi daya tarik Curug Sikopel yaitu jika kamu ingin awet muda bisa mencoba mandi di Curug.

3. Arum Jeram Sungai Serayu

Banjarnegara juga memiliki tempat wisata yang populer yaitu wisata Arum Jeram Sungai Serayu, tempat wisata arum jeram ini tidak kalah menarik dengan arum jeram yang lainnya. Bagi yang menyukai wisata bermain air dan menantang bisa untuk datang ke Arum Jeram Sungai Serayu.

BACA JUGA : Semakin Ramai, Wisata Terbaru 2024 Serulingmas Zoo di Banjarnegara Sediakan Berbagai Jenis Satwa Menarik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: