Simak!! Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Dari Bukit Mongkrang With Padang Ilalang View

Simak!! Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Dari Bukit Mongkrang With Padang Ilalang View

Keindahan wisata terbaru 2024 di bukit Mongkrang--pendakicantik.com

DISWAY JOGJA – Bukit Mongkrang merupakan salah satu wisata terbaru 2024 yang ada di Karangayar. Meski demikian, cukup banyak peminat tempat wisata satu ini.

Bagi penggemar keindahan alam, wisata terbaru 2024 satu ini layak dipertimbangkan. Terlebih bukit Mongkrang memiliki keindahan alam yang tak diragukan. 

Tempat wisata terbaru 2024 ini juga memiliki jalur pendakian yang ringan dan tidak rumit. Jadi bagi pemula tek perlu khawatir jika akan berkunjung ke sini.

Gimana penasaran gak sama salah satu tempat wisata terbaru 2024 di Karanganyar ini?

BACA JUGA : Grojogan Sewu: Pesona Eksotis Air Terjun Seribu Pancuran di Tawangmangu, Jawa Tengah

 

Pesona Bukit Mongkrang

Bukit Mongkrang merupakan salah satu wisata alam yang ada di Karangayar. Ketinggiannya lebih rendah dari gunung Lawu, yaitu 2.194 mdpl.

Ciri khas daerah dataran tinggi ialah suhunya yang sejuk dan berangin. Jadi berjalan menuju puncak bukit cukup menyenangkan.

Waktu pendakian menuju puncak bukit tidak terlalu panjang. Hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam perjalanan untuk sampai di puncaknya. 

Pemandangan padang ilalang menjadi teman sekaligus pesona dari tempat ini. Jadi tak heran jika pemandangan ini menjadi spot foto utama para pelancong.

Padang ilalangnya yang khas, dipadukan dengan background gunung Lawu dan bukit-bukit menghasilkan komposisi foto wisata terbaru 2024 yang ciamik.

 

Fasilitas Bukit Mongkrang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: