Suasana Sejuk dan Nyaman, Berikut Wisata Terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp Buat Para Pecinta Glamping

Suasana Sejuk dan Nyaman, Berikut Wisata Terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp Buat Para Pecinta Glamping

Wisata terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp yang punya suasana sejuk dan nyaman--

DISWAY JOGJA - The Ciliwung Adventure Camp bisa menjadi salah satu pilihan wisata terbaru 2024 buat Kamu ketika sedang ingin healing dengan nuansa alam yang menyegarkan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. 

Lokasinya yang terletak dekat Telaga Saat membuat wisata terbaru 2024 satu ini akan sangat cocok untuk Kamu yang ingin menginap mewah menyaksikan keindahan alam di kawasan Puncak.

Lokasi wisata terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp ini berada di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor dan ada di sebuah dataran tinggi dekat dengan Gunung Kencana.

Suhu di wisata terbaru 2024 The Ciliwung Adventure Camp ini juga cukup dingin dan sejuk dikarenakan lokasinya ada di tengah-tengah perkebunan teh dan bukit-bukit.

Ciliwung Adventure Camp sendiri adalah sebuah tempat wisata terpopuler favorit bernuansa alam yang sangat menakjubkan. 

Tempat wisata satu ini menghadirkan berbagai aktivitas menarik bagi para pengunjungnya, seperti Berkemah, Outbound, Glamping dan juga Trekking.

Ciliwung Adventure Camp menjadi pilihan yang tepat, ketika kamu ingin berlibur di alam dengan suasana yang sejuk dan nyaman. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Curug Gede Purwokerto, Wisata Alam Paling Eksotis Banyumas Cek Tiket dan Daya Tariknya

Kamu bisa menikmati panorama alam menakjubkan dari berbagai sudut di CAC. Lokasi ini merupakan tempat wisata yang cocok untuk liburan akhir pekan bareng keluarga. 

Tempat ini menyediakan berbagai aktivitas yang dapat dinikmati semua anggota keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Daya Tarik The Ciliwung Adventure Camp

Tempat camping di Bogor ini memiliki daya tarik utama berupa pemandangan alam menakjubkan. 

Saat cuaca cerah, pagi kita akan disambut oleh pemandangan gunung Gede Pangrango lengkap dengan kabut tipis.

Karena lokasinya yang berada di atas Telaga Saat Puncak, menjadikan pengunjung bisa menikmati pemandangan danau yang tenang dari area camp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: