Wisata Terbaru 2024 Glamping Jogja, Fasilitasnya Lengkap dan Pemandangan Memukau Cek Ulasannya Disini

Wisata Terbaru 2024 Glamping Jogja, Fasilitasnya Lengkap dan Pemandangan Memukau Cek Ulasannya Disini

Wisata Glamping Jogja Terbaru 2024 dengan Fasilitas Lengkap dan Pemandangan Memukau-disway jogja-instagram.com/giriwanara.official

DISWAY JOGJA- Jogja merupakan salah satu Kota yang memiliki banyak pilihan tempat wisata terbaru 2024. Budayanya yang kental, keindahan alamnya memukau dan penduduknya yang ramah membuat jogja tidak pernah sepi dari wisatawan.

Menghabiskan waktu liburan ke Jogja dengan menginap di hotel modern sudah biasa, tidak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru di Jogja menikmati keindahan alamnya untuk menghilangkan rasa penat. Bagi kamu yang sudah merasa bosan menginap di hotel, boleh untuk mencoba sensasi glamping Jogja terbaru 2024 yang menjadi salah satu wisata digemari akhir-akhir ini.

Glamping merupakan aktivitas berkemah  dengan suasana modern dilengkapi fasilitas yang nyaman layaknya hotel. Glamping di Jogja, menawarkan berbagai pilihan glamping sebagai wisata terbaru 2024 dan unik-unik dengan lokasinya berada di alam pemandangan yang memukau serta udaranya masih sejuk.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Terpopuler Jogja, Siap Menemani Liburan Serumu, Cek Selengkapnya Disini

Bagi kamu yang ingin berlibur ke Jogja, ada banyak pilihan wisata glamping di Jogja terbaru 2024 yang bisa dikunjungi bersama keluarga. Selain fasilitas lengkap dengan pemandangan yang memukau, glamping di Jogja juga sangat unik-unik dan estetik bisa menjadi spot foto. 

Berikut ini wisata glamping di Jogja terkini 2024 dengan fasilitas lengkap dan pemandangan yang memukau cocok dijadikan tempat healing :

1. D’Kaliurang Resort dan Convention Yogyakarta 

Tempat glamping yang cocok untuk di datangi saat ke Jogja yaitu D’Kaliurang Resort dan Convention Yogyakarta berada di lereng Gunung Merapi, gelamping ini memiliki konsep unik dengan bentuk rumah-rumah bambu yang berbentuk seperti tenda. 

Tempat glamping ini menawarkan pemandangan yang memukau yaitu melihat secara langsung pemandangan Gunung Merapi, selain itu udara disini juga sangat sejuk dan bikin betah. 

Bagi kamu yang ingin bermalam bersama keluarga tempat glamping ini sangat cocok karena terdapat fasilitas yang lengkap seperti playground untuk anak dan kolam renang.  

Selain bisa bermalam disini kamu juga bisa mengeksplor tempat wisata disekitar glamping. Seperti Taman Kaliurang Adventure, Museum Merapi, dan masih banyak lagi. Lokasi glamping ini berada di Jl Boyong Kaliurang, Ngipiksari, Hargo Binangun, Pakem, Kaliurang, Sleman.

2. Nira Camper Van 

Tempat glamping terbaru di Jogja Nira Camper Van memiliki konsep yang unik yaitu bubble tent. Kamu akan menemukan sensasi tidur yang berbeda di glamping ini dengan bubble transparan.

Lokasi glamping Nira Camper Van berada di Wukirsari, Cangkringan, Sleman. Tidak banya glamping yang mengusung konsep seperti ini karena pilihan akomodasinya yang unik. Fasilitas yang disediakan juga sudah lengkap seperti kolam renang AC, private plunge dan spot foto yang menarik. Tempat ini cocok untuk didatangi bersama keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: