Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

Glamping Lampung, Wisata Terbaru 2024 Wajib Dicoba, View-nya Mempesona

Wisata Glamping Terbaru di Lampung 2024 Wajib Dicoba, View nya Mempesona-disway jogja-instagram.com/wiragarden.lampung

DISWAY JOGJA- Penginapan dengan model glamping sekarang ini banyak diminati banyak orang. Menginap di glamping menawarkan sensasi yang berbeda dengan menginap di hotel, termasuk glamping wisata terbaru 2024 di Lampung yang wajib dicoba dengan view nya mempesona.

Glamping di Lampung terdapat beberapa pilihan tempat glamping wisata terbaru 2024 dengan view pemandangan yang mempesona dan dilengkapi fasiltas yang tidak kalah dengan hotel.Glamping di Lampung wajib dicoba buat kamu yang pengin mencoba camping tapi tidak ingin ribet. 

Kamu memiliki rencana berlibur bersama keluarga atau teman di Lampung. Memilih Lampung sebagai tempat berllibur kamu bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena di Lampung memiliki glamping wisata terbaru 2024 wajib dicoba dengan view nya mempesona.

Berikut ini rekomendasi wisata terbaru 2024 glamping di Lampung yang wajib dicoba, view pemandangannya mempesona bikin betah liburan kamu jadi menyenangkan:

1. Lembah Durian Farm

Tempat glamping di Lampung yang menawarkan sensasi berbeda yaitu edukasi dan kuliner, Lembah Durian Farm bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bermalam menghabiskan liburan bersama keluarga.

Tempat glamping ini merupakan salah satu tempat wisata outdoor yang menarik untuk didatangi, karena banyak wisatawan yang berdatangan ke Lembah Durian Farm, sensasi menikmati durian secara langsung yang jatuh dari pohon menjadi daya tarik tersendiri. 

BACA JUGA : Tempat Wisata Pantai Terbaik di Lampung 2024 yang Menarik untuk dikunjungi Bersama Keluarga

Apabila kamu ingin melepas rasa penat bisa banget untuk datang ke Lembah Durian Farm. Di tempat ini masih dikelilingi ribuan pohon durian yang masih asri dan juga udaranya yang segar. 

Harga sewa permalam di Durian Farm Rp 500.000 sampai Rp 3 Juta. Lokasi Durian Farm Stable di Kedaung, Kecamatan Kemiling, Kota Bandar Lampung. 

2. Mbeach 

Glamping  Mbeach yang di Lampung ini menawarkan pemandangan pantai berpasir putih yang halus serta dikelilingi pepohonan yang menambah suasana asri. Tempat glamping Mbeach bisa menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan liburan bersama keluarga atau teman.

Pemandangan yang sangat eksotis dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap menambah kenyamanan bagi wisatawan yang ingin menginap. Di Mbeach menyediakan berbagai macam pilihan ukuran tenda dengan harga berbeda juga.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Pantai Bandar Lampung, Simak Informasi Lengkap Lokasi HTM dan Fasilitasnya Disini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: