Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor Favorit, Cocok Untuk Menghabiskan Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Glamping di Bogor Favorit, Cocok Untuk Menghabiskan Libur Lebaran

Rekomendasi Tempat Glamping di Bogor Favorit Wisatawan, Cocok untuk Menghabiskan Libur Lebaran 2024-disway jogja-instagram.com/staycationjourney

DISWAY JOGJA- Bogor merupakan salah satu Kota yang ada di Jawa Barat, terkenal dengan sebutan Kota hujan memiliki beragam tempat camping di Bogor, dengan konsep glamping yang diburu oleh para wisatawan, terutama saat libur lebaran. Tidak bisa dipugkiri, Bogor menghadirkan banyak pilhan tempat wisata terbaru 2024 glamping yang menarik untuk dikunjungi.

Berlibur bersama keluarga dan teman bisa membangun hubungan yang lebih dekat. Selama libur lebaran terdapat banyak pilihan tempat glamping favorit yang bisa dikunjungi. Wisata terbaru 2024 Glamping di Bogor sudah dilengkapi berbagai fasilitas yang bikin nyaman selama aktivitas berlibur. 

Banyak pilihan glamping di Bogor yang memberikan suasana tenang dengan udara sejuk dan bikin betah disana. Bisa untuk menghilangkan rasa penat yang banyak menghabiskan waktu di lingkungan perkotaan. Luangkan waktu untuk libur lebaran  bersama keluarga dan orang tersayag dengan berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 glamping di Bogor. 

BACA JUGA : Pesona Wisata Terbaru 2024 di Bogor, Surganya Destinasi Alam Menawan Dan Lengkap dengan Harganya

Berikut ini sejumlah pilihan tempat wisata terbaru 2024 glamping favorit di Bogor untuk dinikmati saat libur lebaran :

1. Wonderful Citamiang

Tempat glamping Wonderful Citamiang memiliki keunikan tersendiri dan menjadi tempat glamping favorit di Bandung. Keunikannya karena memperlihatkan titik nol sungai Ciliwung. Lokasi Wonderful Citamiang berada di Jl. Ciliwung, Tugu Utara, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor.

Fasilitas yang di sediakan Wonderful Citamiang sudah lengkap. Di antaranya restoran, taman, kolam renang. Pengunjung juga diperbolehkan memilih ingin melakukan glamping dengan kamar atau tenda. 

Harga glamping Wonderful Citamiang untuk kamar Rp 450.000 saat akhir pekan dan Rp 300.000 hari biasa. Sedangkan untuk tenda dikenai biaya Rp 350.000 untuk akhir pekan dan Rp 250.000 di hari biasa. 

2. The Highland Park Resort

Glamping favorit selanjutnya di Bogor adalah The Highland Park Resort. Tempat glamping ini berada di kawasan puncak Bogor dengan menawarkan pemandangan alam yang indah dan udara sejuk. Memiliki konsep yang unik berupa perkemahan bergaya Mongolia dan Apache. 

BACA JUGA : Deretan 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Bogor yang Murah Meriah Buat Kamu Menghabiskan Waktu Libur Lebaran

Lokasi The Highland Park Resort berada di Jalan Curug Nangka, Kampung Sinarwangi, Kecamatan Sukajadi, Kabupaten Bogor. Fasilitas galamping sudah sangat lengkap seperti restoran, Wifi, kolam renang, berkuda, bermain golf, dan hiking. 

Pengunjung bisa memilih tipe kamar yang di inginkan saat menginap di The Highland Park Resort, mulai dari tipe kamar Apache, kamar Standard, kamar Superior, kamar Deluxe, dan kamar Tree House.

3. Forrester Glamping Co

Tempat glamping ini menawarkan udara sejuk dan suasana yang masih asri. Glamping Forrester Glamping Co menyugkan pemandangan gunung Salak dan air terjun yang bisa menjadi tempat untuk bermain. Cocok untuk jadi tempat bermalam bersama keluarga atau teman. 

Fasilitas yang disediakan sudah lengakap dan biki pengunjung nyaman, seperti mendapatkan sarapan dan makan malam, di antar jemput menggunakan mobl off- road, api unggun, berbecue, berkuda, bersepeda, dan bermain air. 

Lokasi Forrester Glamping Co berada di Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Harga permalamnya sekitar Rp 450.000 per orang untuk dewasa, sedangkan untuk anak-anak usia 2-12 tahun dikenai biaya Rp 300.000 per orang.

4. Selayang Olivehill

Mencari tempat untuk menghabiskan liburan bersama orang tersayang dan ingin menghilangkan rasa penat dari hiruk pikuk kota,  glamping Selayang Oliverhill bisa menjadi pilihan yang tepat. Suasana glamping yang masih asri dan menawarkan pemadangan alam yang menakjubkan. 

BACA JUGA : 8 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Hits di Bogor? Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Selayang Olivehill selalu menjadi favorit glamping banyak orang di Bogor selain menghadirkan pengalam berkemah yang mewah, tempat ini juga memiliki daya tarik tersendiri dari desain bangunannya yang unik dan instagramable. 

Fasilitas yang disediakan sudah sangat lengkap. Lokasi Selayang Oliverhill berada di Daerah Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Harga per malam Selayang Olivehill mulai dari Rp 850.000 sampai Rp 1.700.000.

Nikmati keseruan liburan lebaran dengan berkunjung ke wisata terbaru 2024 glamping Bogor yang menjadi tempat favorit wisatawan. tempat liburan dan penginapan keren patut untuk dipertimbangkan untuk libur lebaran 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: