Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

Tempat Nongkrong Anak Muda, 10 Wisata Terbaru 2024 di Bedugul Bali Sajikan Spot Menawan Cek Disini

10 wisata terbaru 2024 di Bedugul Bali yang cocok jadi tempat nongkrong terbaik--

DISWAY JOGJA - Bedugul adalah satu dari sekian kawasan wisata terbaru 2024 favorit turis yang ada di Kabupaten Tabanan, Bali. 

Tak hanya memukau dengan pesona alamnya yang menakjubkan, Bedugul juga memiliki sejumlah tempat wisata terbaru 2024 yang cocok dijadikan tempat nongkrong. 

Dari kafe yang menghadap Danau Beratan hingga hangout spot dengan pemandangan pegunungan yang menawan, Bedugul memiliki daftar wisata terbaru 2024 yang layak Kamu datangi.

BACA JUGA : Malang Skyland, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran Simak Ulasan Lengkap HTM Hingga Lokasinya

Bedugul memiliki segudang destinasi tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk tempat nongkrong guna menikmati momen santai serta berbagi cerita.

Lantas, apa saja itu? Berikut adalah 10 wisata terbaru 2024 di Bedugul Bali yang cocok Kamu jadikan sebagai tempat nongkrong sembari menikmati indahnya panorama Bali.

1. Hot Sugar Café

Hots Sugar Café ini berlokasi di Jalan Raya Denpasar, Candikuning, Kabupaten Tabanan, Bali. 

Kafe satu ini sangat cocok untuk kegiatan piknik dengan pemandangan hutan, danau, dan pegunungan. Buka dari jam 10.00 hingga 19.00.

2. Warung Bubble

Wisata populer terfavorit Warung Bubble berlokasi di Jalan Mekarsari - Baturiti Bedugul, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, memiliki tema konsep gelembung. 

BACA JUGA : Keindahan Panorama Malang Dreamland, Destinasi Wisata Terbaru 2024 Malang Cek HTM, Lokasi dan Fasilitasnya

Harganya sendiri mulai dari Rp10.000 untuk makanan, dan Rp5.000 untuk makanan. Jam buka Warung Bubble ini adalah dari jam 08.00 hingga 20.00.

3. Alamu Café

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: