Segara Camp Kintamani Bali Pilihan Wisata Terbaru 2024, Staycation Air Panas Alami Gampling Cantik Nan Estetik

Segara Camp Kintamani Bali Pilihan Wisata Terbaru 2024, Staycation Air Panas Alami Gampling Cantik Nan Estetik

Segara Camp Kintamani Bali Pilihan Wisata Terbaru 2024, Staycation Air Panas Alami Gampling Cantik Nan Estetik-Segara Camp Kintamani Bali-

DISWAY JOGJA – Semua orang yang pernah ke Bali pasti mau balik lagi. entah kekuatan aapa yang buat bali gak pernah bosen, dan terus ramai di kunjungi sebagai wisata terbaru 2024.

Explore Bali ke berbagai tempat kadang cukup melelahkan. Tapi gak perlu khawatir, di daerah Kintamani ada loh staycation asik yang bisa sekaligus jadi tempat wisata terbaru 2024.

Selain tempat yang asik, wisata terbaru 2024 Segara Camp Kintamani Bali cukup unik. Memberikan konsep menarik, wisatawan bisa menikmati udara segar alam sekitar dengan pemandangan indahnya.

Wisata terbaru 2024 dengan segala fasilitas yang ada, Segara Camp kintamani Bali lebih menarik. Terlebih, di Segara Camp Kintamani Bali, wisatawan bisa merasakan air panas asli dari pegunungan.

BACA JUGA : Perjalanan Jogja Ke Bali Cuma 100 Ribuan Aja, Berikut Tips Lengkap Liburan Wisata Terbaru 2024

1. Daya tarik Segara Camp Kintamani Bali

Termasuk penginapan yang cantik, Segara Camp Kintamani Bali bisa jadi refrensi liburan bareng orang terkasih. Cukup estetik dan menarik, dilengkapi dengan interior yang ada, Segara Camp Kintamani Bali jauh lebih menggoda dengan panorama alam yang ada.

Konsep bangunan yang unik berbentuk seperti segitiga, dengan dinding bilik yang cukup antik. Interior yang dipunya gak kalah menarik, dan semua jadi terlihat estetik. Di kelilingi pemandangan alam Kintamani, juga Gunung Batur buat liburan terasa asik.

Bentuk gampling yang unik lucu dan cantik buat tempat lebih seru. Di sajikan pemandangan Danau yang luas dan Gunung Batur jadi lebih tenang. Liburan wisata trending terpopuler berasa nyatu dengan alam. Staycation di Segara Camp Kintamani Bali kerasa banget healingnya.

Bisa bersatu dengan alam, tanpa gelisah dengan tempat singgah. Atap yang ditutup dengan jerami, juga kamar denga design menarik. Kalau sudah singgah, di jamin malas keluar Segara Camp Kintamani Bali. Panorama alam dan lingkungan sangat cozy, bahkan bisa meihat sunrise yang sangat cakep.

Menawarkan pengalaman tesendiri yang indah,sejuknya udara sekitar buat pikiran lebih fresh. Terlebih, dengan kasur yang nyaman dan fasilitas yang cukup lengkap bikin liburan lebih menarik. Cocok untuk staycation bareng keluarga, atau sebagai tempat honeymoon yang cukup romantis.

BACA JUGA : Simak View Gunung Wisata Terbaru 2024 di Kintamani Bali, Auto Enggak Mau Pulang Cek Lokasi dan HTM-nya Disini

2. Fasilitas Segara Camp Kintamani Bali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: