Pantai Nglambor Gunungkidul, Cara Nikmati Sensasi Snorkling Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Cek Rute Lengkapnya

Pantai Nglambor Gunungkidul, Cara Nikmati Sensasi Snorkling Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta Cek Rute Lengkapnya

Destinasi wisata terbaru 2024 Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta. --https://visitingjogja.jogjaprov.go.id/en/16642/enjoy-snorkeling-and-diving-in-the-beautiful-beach-of-nglambor/

DISWAY JOGJA - Para wisatawan yang hendak berlibur ke destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta wajib mempertimbangkan untuk mengunjungi Kabupaten Gunungkidul. 

Terlebih untuk para wisatawan yang memang mencari keindahan alam yang paripurna dari destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta. 

Kabupaten Gunungkidul merupakan surganya destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta dengan pemandangan alam yang menakjubkan khususnya pantai-pantainya. 

Keindahan pantai-pantai di destinasi wisata terbaru 2024 Gunungkidul tidak bisa terbantahkan lagi dan sudah diakui baik oleh wisatawan lokal maupun internasional. 

Salah satu pantai di Gunungkidul yang wajib dikunjungi karena menyuguhkan pemandangan indah adalah Pantai Nglambor. 

Pantai Nglambor terletak di Desa Purwodari Kecamatan Tepus dan dekat dengan dua pantai indah lainnya yakni Pantai Siung dan Pantai Jogan. 

BACA JUGA : Pesona Wisata Bekas Tambang? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tebing Breksi Yogyakarta, Simak Lokasi dan HTM-nya

Dikutip DISWAY JOGJA dari indonesia-tourism.com, jumlah pengunjung atau wisatawan yang berlibur ke Pantai Nglambor selalu meningkat setiap tahunnya. 

Peningkatan ini bukan tanpa sebab, pasalnya memang Pantai Nglambor memiliki daya tarik yang sangat banyak. Apa saja daya tarik yang dimiliki oleh destinasi wisata terpopuler favorit Pantai Nglambor? 

Berikut adalah ulasan lengkap mengenai daya tarik hingga penginapan terdekat destinasi wisata alam bernuansa Pantai Nglambor Gunung Kidul Yogyakarta. 

1. Daya Tarik Pantai Nglambor 

Pantai Nglambor memiliki banyak sekali pesona dan daya tarik. Daya tarik Pantai Nglambor pertama adalah garis pantainya yang menawan. 

Dapat dipastikan bahwa para pengunjung tidak akan jemu memandang Pantai Nglambor yang berpasir coklat muda. 

Pengunjung juga bisa menikmati kursi panjang tepi pantai yang sudah dilengkapi payung besar. Dengan kelengkapan ini, para pengunjung bisa bersantai dengan nyaman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com