Owabong Wisata Terbaru 2024 Purwokerto, Destinasi Liburan Bareng Keluarga Cek HTM dan Fasilitasnya Disini

Owabong Wisata Terbaru 2024 Purwokerto, Destinasi Liburan Bareng Keluarga Cek HTM dan Fasilitasnya Disini

Wisata Terbaru 2024 Owabong-Pinterest-

DISWAY JOGJAOwabong Waterpark Purwokert merupakan salah satu destinasi wisata terbaru 2024. Owabong juga merupakan wisata favorit keluarga yang menakjubkan.

Wisata terbaru 2024 ini terletak di Desa Bojongsari, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah. Jaraknya sekitar 10 km dari pusat kota Purwokerto. Pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi atau angkutan umum untuk menuju Owabong.

Owabong menjelma menjadi salah satu destinasi wisata terbaru 2024 kekinian yang menarik perhatian wisatawan. Dikenal sebagai Owabong Waterpark, tempat ini menawarkan berbagai wahana seru dan atraktif, mulai dari kolam renang, taman bermain, hingga spot foto instagramable.

Wisata terbaru 2024 ini dibangun di atas lahan seluas 4,8 hektar. Owabong juga menghadirkan konsep wisata terpadu yang memadukan wisata air, wisata alam, dan wisata edukasi.

BACA JUGA : Jelajahi Liburan Ekstrim, Wisata Terbaru 2024 Goa Jomblang Jogja Dijamin Menantang Adrenalinmu

Keindahan alam pegunungan yang asri menjadi latar belakang Owabong, menghadirkan suasana sejuk dan menenangkan bagi para pengunjung. Pada tahun 2024, Owabong kembali menghadirkan berbagai wahana baru yang siap memanjakan para pengunjungnya.

Berikut beberapa wahana terbaru di Owabong yang wajib dicoba bersama keluarga:

1. Kolam Ombak Tsunami

Rasakan sensasi ombak tsunami yang menantang adrenalin di Kolam Ombak Tsunami Owabong. Kolam ini dilengkapi dengan teknologi terbaru yang mampu menghasilkan ombak setinggi 3 meter, cocok bagi para pecinta petualangan dan sensasi.

2. Rainbow Slide

Seluncuran Rainbow Slide menawarkan keseruan meluncur dengan panjang lintasan 120 meter. Dilengkapi dengan berbagai warna dan tikungan yang seru, Rainbow Slide menjadi wahana favorit bagi anak-anak dan orang dewasa.

3. Crazy River

Arung jeram seru di atas ban karet dapat dinikmati di wahana Crazy River. Aliran air yang deras dan jeram yang menantang akan membawa Anda pada petualangan yang tak terlupakan.

4. Family Slide

Wahana Family Slide dirancang khusus untuk dinikmati bersama keluarga. Seluncuran yang lebar dan panjang memungkinkan Anda dan keluarga untuk meluncur bersama dan merasakan keseruan yang tak terkira.

5. Miniatur Menara Eiffel

Owabong menghadirkan miniatur Menara Eiffel yang ikonik. Pengunjung dapat berfoto di depan miniatur Menara Eiffel ini dan merasakan suasana romantis layaknya di Paris.

BACA JUGA : Nikmati Liburan Wisata Terbaru 2024, Pemandangan Alam Kawasan Argo Kawah Rengganis Ciwidey Bandung Cek Disini

6. Taman Miniatur Dunia

Owabong juga menghadirkan Taman Miniatur Dunia yang menampilkan miniatur berbagai landmark terkenal dari berbagai negara di dunia. Pengunjung dapat belajar dan mengenal berbagai budaya dan arsitektur dunia di taman ini.

7. Kampung Kurcaci

Kampung Kurcaci menghadirkan suasana pedesaan yang asri dan penuh dengan kurcaci-kurcaci lucu. Pengunjung dapat berfoto dan bermain di berbagai spot menarik di Kampung Kurcaci ini.

8. Flying Fox

Bagi para pecinta petualangan, wahana Flying Fox di Owabong menawarkan sensasi meluncur di atas ketinggian dan menikmati pemandangan indah dari atas.

9. Outbound

Wisata favorit terpopuler ini juga menyediakan berbagai fasilitas outbound yang seru dan menantang, seperti paintball, ATV, dan high ropes. Cocok bagi Anda yang ingin meningkatkan kekompakan dan adrenalin bersama keluarga.

BACA JUGA : Nikmati Pesona Embung Nglanggeran, Wisata Terbaru 2024 Gunungkidul Suguhkan Spot Estetik

Selain itu Owabong dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang lengkap, seperti area parkir yang luas, toilet, mushola, restoran, dan kafe. Pengunjung juga dapat menyewa gazebo dan locker untuk menyimpan barang bawaan.

Tiket masuk wisata paling trending ini juga cukup terjangkau. Untuk hari biasa hanya dengan 25 ribu dan untuk weekend hanya dengan 35 ribu. Cukup murah bukan?

Owabong Waterpark Purwokerto merupakan pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Dengan berbagai wahana baru yang menarik dan fasilitas yang lengkap. Wisata terbaru 2024 ini siap memberikan pengalaman wisata yang tak terlupakan bagi Anda dan keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: