Inilah Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Pesona Romantis di Lereng Gunung Kawi Untuk Liburan Lebaran

Inilah Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan, Pesona Romantis di Lereng Gunung Kawi Untuk Liburan Lebaran

Inilah Wisata Terbaru 2024 Taman Kemesraan! Pesona Romantis di Lereng Gunung Kawi untuk Liburan Lebaran--

DISWAY JOGJA - Terkenal dengan keindahan alamnya, Kota Malang menjadi destinasi wisata populer banyak masyarakat di Jawa Timur. Berbagai jenis wisata terbaru 2024 ditawarkan di Kota Malang, mulai dari wisata alam berkonsep edukasi, hingga wisata pertanian dan wisata bahari.

Salah satu wisata 2024 yang paling digemari adalah konsep perpaduan alam, cinta dan pendidikan yang berkaitan dengan budaya tradisional Jawa. Ada Taman Kemesraan di Malang. Pemandangan unik yang hadir dengan indahnya pemandangan masih terus menarik perhatian pengunjung yang datang kesini.

Mencari destinasi wisata terbaru 2024 yang romantis untuk libur Lebaran bersama pasangan? Taman Kemesraan di Malang bisa menjadi pilihan tepat. Wisata terbaru di lereng Gunung Kawi ini menawarkan panorama alam yang indah, suasana yang asri, dan berbagai spot foto instagramable.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

1. Pesona yang Luar Biasa

Taman Kesraan terletak di Desa Pujon, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang. Berada di ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut, objek wisata terbaru 2024 ini menawarkan panorama yang indah dan asri. Pengunjung bisa menikmati hijaunya kebun teh, indahnya pegunungan, dan segarnya udara.

2. Daya Tarik Utama Taman Kemesraan

1. Suasana romantis

Taman romantis didesain dengan tema cinta, cocok untuk pasangan yang ingin menghabiskan waktu bersama. Ada beberapa foto dengan dekorasi yang unik dan menarik:

2. Gazebo cinta

Gazebo memiliki desain unik yang dikelilingi oleh bunga-bunga indah.

3. Jembatan Cinta

Jembatan kayu yang melintasi sungai ini memiliki pemandangan yang sangat indah.

4. Taman Bunga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: