Rasakan Bermain Sandboarding? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta, Cek Disini

Rasakan Bermain Sandboarding? Kunjungi Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo Yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Gumuk Pasir Parangkusumo telah menjadi destinasi wisata terbaru 2024 menarik yang memukau di Yogyakarta. Karena memberikan pengalaman yang berbeda dari yang lainnya.

Destinasi wisata terbaru 2024 unik ini bisa menjadi daya tarik tersendiri yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi saat kamu menghabiskan waktu liburan.

Wisata terbaru 2024 Gumuk Pasir Parangkusumo menyuguhkan pemandangan bak suasana di Gurun Sahara di Afrika dan memiliki suhu yang cukup ekstrim.

Gumuk Pasir Parangkusumo juga dijadikan tenpat wisata terbaru 2024 yang seru untuk bermain ski pasir (Sandboarding).

Jika kamu berencana mengunjungi Gumuk Pasir Parangkusumo ini saat berlibur di Yogyakarta, berikut adalah ulasan mengenai tempat wisata tersebut yang akan membantu merencanakan perjalanan liburanmu.

Lokasi Gumuk Pasir Parangkusumo

Lokasi wisata alam bernuansa Gumuk Pasir Parangkusumo ini sangat mudah dijangkau. Yaitu letaknya berada di kawasan Pantai Parangtritis dan Pantai Parangkusumo di Yogyakarta.

Untuk lokasi tepatnya berada di Jl. Pantai Parangkusumo, Kawasan Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Dari pusat kota Jogja, Gurun Pasir Parangkusumo ini dapat ditempuh dengan perjalanan sekitar 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 60 menit menggunakan kendaraan.

Jam Operasional Gumuk Pasir Parangkusumo

Gumuk Pasir Parangkusumo ini buka mulai pukul 07.00 hingga pukul 17.00 WIB setiap harinya. Sehingga kamu dapat berkunjung kapan saja yang kamu inginkan.

BACA JUGA : Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunungkidul Yogyakarta Vibesnya Kayak di Bali Banget

Harga Tiket Gumuk Pasir Parangkusumo

Untuk harga tiket masuk kawasan tempat wisata Gurun Pasir Parangkusumo ini sangat terjangkau. Biaya tiket yang harus dibayar oleh masing-masing wisatawan yaitu Rp 5.000 saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: