Hadirkan View Menakjubkan, Simak Wisata Terbaru 2024 Buat Keluarga di Semarang dan Sekitarnya Kuy Cek Disini

Hadirkan View Menakjubkan, Simak Wisata Terbaru 2024 Buat Keluarga di Semarang dan Sekitarnya Kuy Cek Disini

Wisata terbaru 2024 untuk Keluarga di Semarang yang hadirkan pemandangan memikat mata--

DISWAY JOGJA - Ramadhan sudah hampir pergi meninggalkan dan kita akan disambut oleh Hari Raya Idul Fitri, mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 sepertinya terasa cukup mengasyikkan. 

Kamu bisa coba untuk mengunjungi beberapa wisata terbaru 2024 untuk keluarga berikut ini yang lokasinya ada di Semarang.

BACA JUGA : Cek Informasi Lengkap Destinasi Wisata Terbaru 2024 Taman Sari Yogyakarta Mulai Daya Tarik hingga Penginapan

Tentunya akan ada sensasi tersendiri ketika Kamu mencoba liburan di wisata terbaru 2024 ini sembari menikmati takbir yang berkumandang. 

Apa saja itu? Berikut adalah 5 rekomendasi wisata terbaru 2024 untuk keluarga di Semarang yang punya wahana menarik untuk Kamu coba di libur lebaran nanti.

1. New Celosia Semarang

Tempat wisata terbaru di Semarang ini sangat populer dengan suasana yang seperti di negeri dongeng. 

Dari arsitektur hingga panorama alamnya, sangat mempesona dan menyuguhkan banyak spot foto yang cocok untuk Instagram serta berbagai wahana menarik bagi semua kalangan.

BACA JUGA : Kunjungi Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Sepanjang Gunungkidul Yogyakarta Vibesnya Kayak di Bali Banget

Dengan bangunan yang mirip kastil dan penuh dengan warna yang indah, serta dihiasi dengan beragam bunga, tempat wisata ini benar-benar menghadirkan pemandangan yang memikat mata.

Wisata alam bernuansa perkebunan New Celosia Semarang ini sangat luas, sehingga bagi Kamu yang lelah berjalan mengelilingi kawasan tersebut bisa menggunakan jasa penyewaan Golfcar.

Saat ini di wisata favorit terpopuler New Celosia Semarang terdapat banyak wahana permainan baik untuk anak-anak hingga orang dewasa.

2. Saloka Theme Park

Tempat rekreasi ini merupakan taman keluarga yang besar dengan berbagai fasilitas lengkap dan wahana yang beragam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: