Instagrammable dan Kekinian, Berikut Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan Punya Banyak Daya Tarik

Instagrammable dan Kekinian, Berikut Wisata Terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan Punya Banyak Daya Tarik

Wisata terbaru 2024 Arunika Eatery Kuningan yang punya banyak daya tarik--

DISWAY JOGJA - Tempat wisata terbaru 2024 yang bisa jadi sarana nongkrong keren ini bisa dijadikan referensi untuk Kamu yang ingin mengisi libur lebaran nanti.

Adalah Arunika Eatery Kuningan, sebuah wisata terbaru 2024 berupa cafe dan resto sekaligus menjadi destinasi wisata keren yang ada di perbukitan.

Cafe dan resto saat ini cukup hits dan viral di media sosial. Wisata terbaru 2024 Arunika Eatery ini berada di Kota Kuningan dan mengusung konsep yang insragramable serta kekinian.

BACA JUGA : 10 Resort Mewah Tawarkan Pengalaman Wisata Terbaru 2024 Glamping Menikmati Sunrise Tak Terlupakan di Indonesia

Yang membuat wisata terbaru 2024 Arunika Eatery ini menarik adalah lokasinnya yang menawarkan pemandangan keren dan memanjakan mata berupa view Gunung Ciremai.

Lokasi Arunika Eatery ini memiliki kesan sejuk dan dingin sehingga pengunjung akan betah berlama-lama di tempat satu ini.

Daya Tarik Wisata Arunika Eatery

Selain lokasinya berada di atas bukti, daya tarik utama wisata Arunika Eatery ini adalah konsep bangunan yang mengusung konsep ala-ala negeri Sakura alias Jepang.

Hampir seluruh bangunan wisata bernuansa restoran Arunia Eatery berbentuk lancip di bagian atapnya, menggambarkan budaya khas Jepang.

Suasana Jepang makin terasa dengan view Gunung Ciremai yang sangat asri dan cantik. Tidak heran kalau tempat wisata ini selalu jadi buruan para penggemar fotografi.

Hangout atau healing kamu akan terasa asyik dengan fasilitas yang ada di Arunika Eatery ini. Ya, tempat wisata ini menyediakan berbagai macam tempat duduk yang nyaman dan luas.

Area outdoor space dengan area yang terbagi dalam area atas dan bawah. Tempat duduk dari pendopo yang cocok buat bersantai dan berkumpul hingga terdapat lesehan yang cocok untuk santai, layaknya sedang berpiknik.

Viewnya yang di manjakan dengan menghadap langsung dengan gunung Ciremai yang terlihat elok dan indah.

Hangout Kamu semakin lengkap dengan sajian makanan dan minuman lezat yang ditawarkan Arunika Eatery.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: