Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara (Wonoland) di Wonosobo, Destinasi Impian Untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Taman Bunga Nusantara (Wonoland) di Wonosobo, Destinasi Impian Untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024! Taman Bunga Nusantara (Wonoland) di Wonosobo, Destinasi Impian untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Destinasi Impian Taman Bunga Nusantara atau dikenal dengan nama Wonoland menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang bisa dikunjungi wisatawan saat libur lebaran. 

Saat berlibur ke Wonosobo Jawa Tengah, sebaiknya mampir ke Wonoland. Terdapat beragam bunga dan spot kekinian yang instagrammable di wisata terbaru 2024 ini. Ayo pergi kesana!

Udara sejuk Wonosobo benar-benar tempat yang asyik untuk bersantai. Kini wisata terbaru 2024 Wonoland menarik wisatawan di kawasan bawah Gunung Sindoro dan Sumbing.

Terletak di Desa Andongsili, Kecamatan Mojotengah, Wonoland menawarkan wisata terbaru 2024 dengan beragam bunga dan hewan. Setidaknya ada 30 jenis bunga dengan warna berbeda. Misalnya bunga krisan, bunga matahari, bunga kertas dan jenis bunga lainnya.

BACA JUGA : Dieng Plateau Theater? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Sensasi Nonton Bioskop Ala Dieng

wisata alam bernuansa taman bunga ini menawarkan pengalaman pemandangan dan kegiatan yang menyenangkan dan menarik.  Adapun untuk satwa, ada kelinci, burung dan kambing. Wisatawan dapat berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut, memberi makan atau berfoto bersama.

Spot foto antara lain Rumah Hobbit, Rumah Jepang, dan Kincir Angin Belanda. Setiap foto menampilkan pakaian tradisional Jepang dan Belanda. Jadi, kalau mau foto-foto bisa lebih banyak lagi tersedia juga rental pakaian. Sewa baju jepang atau baju belanda biayanya Rp 20 ribu, sedangkan baju putri harganya Rp 15 ribu.

1. Keindahan Taman Bunga Nusantara (Wonoland)

Taman Bunga Nusantara (Wonoland) memiliki keindahan alam yang luar biasa dengan berbagai jenis bunga yang tumbuh di setiap sudut taman.

Keindahan warna bunga yang indah akan memanjakan pengunjung dan membuat mereka serasa berada di taman bunga.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Telaga Warna? Nikmati Keindahan Alam Wisata Terbaru 2024 Dieng Yang Mempesona Cek Disini

2. Tempat Wisata Menarik di Taman Bunga Nusantara (Wonoland)

Selain keindahan bunga-bunga yang bermekaran, pengunjung juga dapat menikmati berbagai tempat wisata di Taman Bunga Nusantara (Wonoland). Beberapa tempat wisata yang bisa Anda nikmati antara lain:

1. Menikmati Keindahan Taman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: