3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Prigen? Cocok Dikunjungi Saat Mudik Lebaran ke Jatim, Cek HTM dan Fasilitasnya

3 Tempat Wisata Terbaru 2024 Prigen? Cocok Dikunjungi Saat Mudik Lebaran ke Jatim, Cek HTM dan Fasilitasnya

Prigen menjadi pilihan tempat wisata terbaru 2024--

DISWAY JOGJA - Apakah Anda memiliki rencana untuk pulang atau mengisi liburan di Jawa Timur khususnya menuju Prigen, Pasuruan? Nah berikut ini beberapa tempat wisata di prigen yang cocok untuk dikunjungi saat mudik Lebaran. Dalam beberapa tahun terakhir, ada banyak tempat wisata baru 2024 di sekitar Prigen.

Prigen menjadi pilihan tempat wisata terbaru 2024 karena lokasi ini berada di dataran tinggi. Kawasan ini terletak di kaki Gunung Arjuno dan Welirang. Hal itulah yang membuat udara di sekitar Prigen sejuk. Prigen sendiri sudah lama menjadi destinasi wisata favorit di Jawa Timur khususnya warga Surabaya dan Malang. Apalagi dengan akses tol yang mudah, menuju Prigen saat ini relatif mudah dijangkau.

Berikut 3 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Prigen yang cocok dikunjungi saat mudik Lebaran.

1. Taman Safari Prigen

Ya, Taman Safari layak ditempatkan di peringkat 1 sebagai rekomendasi 3 tempat wisata terbaru 2024 di Prigen yang cocok dikunjungi saat mudik Lebaran. Taman Safari cocok dikunjungi saat mudik Lebaran karena tempat ini sangat ramah keluarga.

Taman Safari Prigen terletak di desa Jatiarjo. Memiliki luas 350 hektar di lereng Gunung Arjuno. Taman Safari buka mulai pukul 08.00 hingga 16.00. Untuk masuk ke Taman Safari Prigen Anda bisa memilih dua kategori tiket. Tiket reguler pertama dibanderol dengan harga Rp 130 ribu di hari kerja dan Rp 145 ribu di akhir pekan.

Dengan harga tiket sebesar itu kamu bisa langsung mengakses safari adventure, baby zoo, aquatic land, Australiana, 4 pertunjukan hewan hingga wahana permainan.

BACA JUGA : Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Gunung Luhur? Apa Saja Wisatanya Buruan Cek Lengkapnya Disini

Tiket premium bisa kamu dapatkan dengan harga Rp185 ribu rupiah di hari biasa dan Rp195 ribu di hari libur. Dengan tiket premium, Anda dapat mengakses safari adventure, baby zoo, aquatic land, Australiana, 6 pertunjukan hewan, living museum, safari water world, Wahana permainan hingga 1 kesempatan berfoto bersama hewan.

Tempat wisata bernuansa rekreasi hiburan ini sangat bersahabat dengan anak-anak, apalagi nantinya akan banyak edukasi yang bisa diberikan kepada mereka. Selain itu, anak-anak juga dapat melihat hewan dari berbagai belahan dunia lebih dekat dan mendapatkan edukasi tentang berbagai hewan tersebut di Taman Safari Prigen.

2. Cimory Dairyland Prigen

Nah, bagi anda yang ingin jalan-jalan santai bersama keluarga, bisa banget mampir ke Cimory Dairyland Prigen. Cimory Dairyland Prigen kami rekomendasikan sebagai 3 tempat wisata bernuansa wahana edukasi di Prigen yang cocok dikunjungi saat mudik Lebaran karena konsepnya berbeda dengan Taman Safari.

Cimory Dairyland Prigen berada di Jalan Raya Prigen No 8, Plembon. Jam operasional Cimory Dairyland Prigen mulai pukul 10.00 hingga 17.00, pada hari kerja.

Sedangkan pada malam hari buka mulai pukul 09.00 hingga 20.00 WIB. Seperti Dairyland cabang cimory Prigen lainnya juga terdapat restoran dan pertokoan yang menjual produk Cimory.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: