Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Gunung Luhur? Apa Saja Wisatanya Buruan Cek Lengkapnya Disini

Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Gunung Luhur? Apa Saja Wisatanya Buruan Cek Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 di dekat Gunung luhur--Expedition Nusantara

DISWAY JOGJA-Hai, sobat petualang! Kalian sudah pernah dengar soal pesona wisata terbaru 2024 Negeri di Atas Awan Gunung Luhur yang hits banget di media sosial? Nah, kalau belum berkunjung ke sana, berarti kalian masih ketinggalan banget!

Tapi tenang saja, karena tahun ini, kawasan Gunung Luhur punya banyak destinasi wisata terbaru 2024 yang nggak kalah seru dan menantang. Penasaran apa saja? Yuk, kitaintip bareng-bareng!

1. Curug Ciporolak Adventure Park

Ingat Curug Ciporolak yang indah itu? Nah, tahun ini mereka membuka area baru yang dinamakan wisata terbaru 2024 Curug Ciporolak Adventure Park! Di sini, kalian bisa menikmati keindahan air terjun yang berundak-undak itu sambil mencoba berbagai wahana petualangan yang seru. Ada flying fox yang melintas di atas aliran sungai, trackmania menaklukan tebing terjal, dan bahkan arung jeram di sungai yang mengalir di dekat curug. Pasti bakal bikin adrenalin kalian membuncah, deh!

HTM: Rp 150.000 untuk dewasa, Rp 100.000 untuk anak-anak.

2. Kampung Adat Ciusul Cultural Village

Sudah pernah ke Kampung Adat Ciusul yang keren itu? Nah, tahun ini mereka membuka area baru yang dinamakan wisata terbaru 2024 Kampung Adat Ciusul Cultural Village! Tempat ini menawarkan pengalaman unik untuk mempelajari budaya dan kearifan lokal masyarakat Citorek Kidul. Kalian bisa mencoba membatik, menenun kain tradisional, dan bahkan ikut dalam upacara adat yang sakral. Dijamin, kalian bakal mendapat pengalaman berharga yang nggak ada di mana-mana!

BACA JUGA : Sajikan Nuansa Pemandangan Alam Indah? Simak 5 Wisata Terbaru 2024 Kafe di Trawas Mojokerto Cek Selengkapnya

HTM: Rp 75.000 untuk dewasa, Rp 50.000 untuk anak-anak.

3. Leuweung Adat Kasepuhan Karang Eco-Resort

Ingat Leuweung Adat Kasepuhan Karang yang asri itu? Nah, tahun ini mereka membuka area baru yang dinamakan Leuweung Adat Kasepuhan Karang Eco-Resort! Di sini, kalian bisa menikmati suasana alam yang sejuk sambil menginap di pondok-pondok bambu yang unik dan nyaman. Ada juga berbagai aktivitas outdoor seperti hiking, berkuda, dan mengikuti kelas memasak makanan tradisional. Pasti bakal jadi liburan yang nggak terlupakan!

BACA JUGA : Sajikan Pengalaman Liburan yang Tenang? Simak 7 Wisata Terbaru 2024 di Pulau Natuna, Nomor 3 Unik Banget

HTM: Rp 500.000 per malam untuk dua orang (termasuk sarapan).

4. Perkebunan Teh Cikuya Tea Tour

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: