8 Cara Penempatan Merek Kulkas Terbaik yang Benar di Dapur, Penting Diketahui

8 Cara Penempatan Merek Kulkas Terbaik yang Benar di Dapur, Penting Diketahui

8 Cara Penempatan Merek Kulkas Terbaik yang Benar di Dapur--iStockphoto

DISWAY JOGJA - Merek kulkas terbaik merupakan alat elektronik yang fungsinya sangat penting dalam kebutuhan pendinginan. Bahkan kini hampir semua orang memilikinya di dalam rumah.

Namun ternyata, meletakkan merek kulkas terbaik di dapur tidak bisa sembarangan, mengingat untuk menjaga fungsi dan keamanan kulkas itu sendiri.

Oleh karena itu, penting untuk kamu tahu bagaimana cara menempatkan merek kulkas terbaik yang benar di dapur agar fungsinya tidak berpengaruh.

Berikut ini ada beberapa cara penempatan merek kulkas terbaik yang benar di dapur yang penting untuk kamu ketahui.

BACA JUGA : 6 Rekomendasi Merek Kulkas Terbaik Sanken Hingga Polytron

1. Simpan Kulkas Pada Tempat yang Rata

Penempatan kulkas yang benar di dapur pertama adalah menyimpan lemari pendingin di tempat yang memiliki permukaan rata.

Jika memang lantai di dapur kamu tidak rata, kamu bisa mengatasinya dengan menggunakan benda lain untuk mengganjal kulkas dan diatur sedemikian rupa.

2. Hindari Menyimpan Kulkas Dekat Dengan Alat Elektronik Lainnya

Saat kamu baru membeli kulkas baru atau mengubah posisi dari sebelumnya hindari menempatkannya dekat dengan berbagai alat elektronik. Khususnya alat elektronik yang bisa menghasilkan panas seperti kompor dan oven.

Pasalnya, jika kulkas disimpan dekat dengan alat elektronik tersebut bisa membuat lemari pendingin akan semakin berat kerjanya. Hal ini tentu bisa berdampak pada usia masa pakai kulkas.

3. Simpan Kulkas di Tempat yang Mudah Dijangkau

Cara berikutnya yaitu simpanlah merek kulkas terbaik di tempat yang mudah dijangkau oleh orang. Ini tentu bisa memudahkan kamu untuk mengambil atau menyimpan bahan makanan.

Selain itu, lemari juga perlu disimpan pada tempat atau area yang cukup terbuka. Hal ini untuk menghindari pintu kulkas terbentur dengan benda yang lain atau susah dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: