Libur Lebaran di Surabaya Aja? Kunjungi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Nomor 4&5 Terpopuler HTM Cuma 10 Ribuan

Libur Lebaran di Surabaya Aja? Kunjungi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Nomor 4&5 Terpopuler HTM Cuma 10 Ribuan

Wisata terbaru 2024 di Surabaya--

Selain itu, Anda dan keluarga juga dapat mengabadikan momen tersebut di sejumlah spot foto seperti museum edukasi, Taman ekspresi, dan pasar terapung. Tour ini siap melayani pengunjung mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB.

BACA JUGA : Sajikan Pesona Indah Memanjakan Mata? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Linggo Asri Pekalongan Cek Disini

4. Surabaya North Quay

Surabaya North Quay (SNQ) merupakan wisata update kekinian bertema bahari yang menghadirkan keindahan pemandangan Selat Madura, Jembatan Suramadu, dan aktivitas kapal di pelabuhan Tanjung Perak. Kamu bisa menikmati waktu santai di sini ditemani dengan sajian kuliner dari sejumlah warung makan yang tersedia. Tour ini bertempat di Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara Lantai 3, Surabaya.

Tempat wisata ini mengenakan biaya tiket masuk yang cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 10.000 per orang. Dengan jam operasional mulai pukul 12.00 hingga 19.00 WIB.

5. Pantai Kenjeran

Pantai Kenjeran menjadi andalan wisata bahari di Kota Pahlawan. Pengunjung dapat menghabiskan waktu di sini dengan menjelajahi laut Selat Madura dan pulau pasir dengan perahu.

Di sini anak-anak juga bisa bermain dengan leluasa di sejumlah taman berbasis pasir pantai. Namun, belum lengkap rasanya saat mengunjungi pantai Kenjeran tanpa menyaksikan matahari terbenam. Anda dapat menangkap cahaya oranye matahari terbenam melalui spot jembatan kayu yang membentang di sepanjang Pantai Kenjeran.

Pantai Kenjeran terletak di bagian utara Surabaya, tepatnya di Jalan Pantai Lama Kenjeran No. 1-6, Kecamatan Bulak, Surabaya. Wisata pantai ini buka mulai pukul 07.00 hingga 16.00 WIB, dengan biaya Rp10.000 per orang.

6. Kebun Binatang Surabaya

Wisata favorit paling trending Kebun Binatang Surabaya merupakan destinasi wisata edukasi yang menarik yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa. Anda dan keluarga bisa mencoba berbagai wahana hewan dan spot foto cantik untuk koleksi liburan tahun ini. Kebun Binatang Surabaya melayani pengunjung mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

BACA JUGA : Kunjungi Sekarang! Daya Tarik Memikat Wisata Terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Yogyakarta, Simak Ulasannya Disini

7. Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar

Kebun Raya Mangrove Gunung Anyar merupakan salah satu ekowisata mangrove di Surabaya. Anda dan keluarga bisa berpiknik atau sekedar jalan-jalan santai menikmati hamparan Kebun Raya mangrove.

Di sini terdapat sejumlah fasilitas, seperti wisata perahu, menara pemantau, dan berbagai spot foto yang instagrammable. Untuk memasuki tempat ini, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp8 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: