Kunjungi Sekarang! Daya Tarik Memikat Wisata Terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Yogyakarta, Simak Ulasannya Disini

Kunjungi Sekarang! Daya Tarik Memikat Wisata Terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Yogyakarta, Simak Ulasannya Disini

Wisata terbaru 2024 Gembira Loka Zoo Yogyakarta--google

DISWAY JOGJA - Sudah bukan rahasia lagi jika Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) memiliki segudang tempat wisata terbaru 2024. Setiap tempat wisata di daerah ini memiliki keunikannya sendiri.

Termasuk Gembira Loka Zoo, objek wisata kebun binatang di Yogyakarta yang sudah berdiri sejak 1956. Wisata terbaru 2024 ini menawarkan berbagai spesies hewan di atas lahan seluas 22 hektar.

Selain berinteraksi dengan hewan, di wisata terbaru 2024 ini juga menyediakan yang bisa dicoba oleh wisatawan. Gembira Loka Zoo memiliki slogan “Bukan Sekedar Rekreasi” artinya bahwa wisatawan dapat menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan di tempat ini.

Karena itulah tidak heran jika tempat wisata terbaru 2024 Gembira Loka Zoo tidak pernah sepi oleh wisatawan. Wisata ini juga menjadi tempat yang pas jika kamu sedang mencari wisata edukasi.

Aktivitas di Gembira Loka Zoo

1. Mengenal Binatang

Satwa di Gembira Loka Zoo ini memiliki beberapa zona yang bisa kamu kunjungi.

1. Zona Reptil & Amphibi

Zona ini dihuni satwa berupa ular, buaya, biawak, chameleon, axolotl, hingga kura-kura yang berusia lebih dari 100 tahun.

2. Zona Cakar

Zona ini dihuni oleh satwa karnivora atau hewan pemakan daging. Misalnya macam dahan kalimantan, harimau sumatera, serval cat, beruang madu, caracal cat, fishing cat dan raja hutan afrika.

BACA JUGA : Cuma Bayar Parkir, Jogja Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gratis Tiket Masuk, Simak Info Lengkapnya

3. Zona Petting Zoo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: