Sajikan Pesona Indah Memanjakan Mata? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Linggo Asri Pekalongan Cek Disini

Sajikan Pesona Indah Memanjakan Mata? Simak Spot Menarik Wisata Terbaru 2024 Linggo Asri Pekalongan Cek Disini

Spot menarik di wisata terbaru 2024 Linggo Asri Pekalongan--

DISWAY JOGJA - Kabupaten Pekalongan terkenal sebagai satu dari sekian daerah penghasil batik terbaik sekaligus destinasi wisata terbaru 2024 yang ada di Indonesia.

Namun selain itu, daerah ini juga terkenal karena pilihan wisata terbaru 2024 yang beragam.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Wisata Terbaru 2024 Pantai Teleng Ria Pacitan? Surga Tersembunyi Jawa Timur, Cek Disini

Pekalongan memiliki banyak objek wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Destinasi wisata terbaru 2024 yang paling populer dan menjadi favorit oleh para wisatawan di Pekalongan adalah Linggo Asri.

Objek wisata favorit terpopuler yang ada di Desa Linggoasri Kecamatan Kajen ini tercatat sudah dikunjungi oleh lebih dari 89.800 wisatawan sepanjang tahun 2022 lalu.

Hal tersebut tentunya tidak mengherankan. Dilansir dari laman Visit Jawa Tengah, Linggo Asri memang merupakan objek wisata yang sangat lengkap.

Pesona Indah Wisata Linggo Asri

Tempat wisata paling hits ini ini menyajikan wisata kolam renang, taman bermain, kebun binatang mini, area hutan pinus milik Perhutani serta taman bunga sekaligus yang sangat indah.

Objek wisata terbaru berupa alam yang memiliki luas areal sekitar 5 hektar ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas.

BACA JUGA : Menjelajahi Pesona Air Terjun yang Jatuh Langsung ke Laut! Wisata Terbaru 2024 Pantai Banyu Tibo Pacitan

Di antaranya adalah seperti villa, rumah makan, panggung kesenian, arena outbound, bumi perkemahan, gardu pandang, flying fox dan lainnya.

Selain itu, karena berada di ketinggian 700 mdpl, membuat kawasan di objek wisata yang satu ini memiliki hawa yang sejuk dan pemandangan dataran tinggi yang indah.

Spot Menarik Wisata Terbaru Linggo Asri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: