Libur Lebaran di Surabaya Aja? Kunjungi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Nomor 4&5 Terpopuler HTM Cuma 10 Ribuan

Libur Lebaran di Surabaya Aja? Kunjungi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024, Nomor 4&5 Terpopuler HTM Cuma 10 Ribuan

Wisata terbaru 2024 di Surabaya--

DISWAY JOGJA - Liburan adalah momen yang selalu dinantikan semua orang. Sebentar lagi, momen libur Lebaran atau Idul Fitri akan tiba. Banyak masyarakat berbondong-bondong melakukan mudik dan mengunjungi wisata terbaru 2024 yang ada di kota Surabaya. Namun, tak sedikit dari mereka yang memilih untuk tidak pulang. Yakni warga Surabaya yang memilih merayakan momen Lebaran bersama keluarga di Surabaya sendirian.

Namun momen akrab dengan suasana hangat bersama keluarga tentu tidak lengkap tanpa diselingi dengan aktivitas seru meski hanya dengan berkeliling Kota Pahlawan. Meski terkenal dengan tempat wisata bersejarahnya, Surabaya juga menyediakan berbagai tempat wisata terbaru 2024 lainnya seperti wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata edukasi lho.

Berikut 7 tempat wisata terbaru 2024 di Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga.

1. Alun-Alun Surabaya

Alun-Alun Surabaya terletak di Jalan Gubernur Suryo nomor 15, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Alun-alun ini merupakan tempat wisata terbaru 2024 sejarah yang menghadirkan wajah bangunan karya arsitek Belanda, Westmaes.

Di sekitar gedung terdapat area terbuka dan taman air mancur yang cocok sebagai tempat bersantai dan berfoto. Berbeda dengan alun-alun lainnya, Alun-Alun Surabaya memiliki basement atau ruang bawah tanah yang terdiri dari area skate dan area pameran seni nan estetik.

Untuk area basement sendiri buka mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB. Anda bisa mengunjungi wisata terpopuler favorit Alun-Alun Surabaya ini tanpa biaya masuk.

BACA JUGA : Desa Wisata Pulesari Yogyakarta? Wisata Terbaru 2024, Cek Lokasi, HTM dan Paket Penginapan Terdekat Disini

2. Food Junction Pakuwon

Food Junction Pakuwon merupakan salah satu tempat wisata kuliner terlengkap di Surabaya Barat. Mulai dari minuman dan makanan ringan kontemporer yang terjangkau, hingga makanan berat dari restoran ternama bisa Anda temukan di sini.

Tak hanya itu, area Outdoor Food Junction Pakuwon juga menyajikan berbagai taman bermain favorit anak-anak, seperti trampolin, bianglala, bebek air, serta kora-kora dan wahana carousel.

Sambil bersantai, Anda dan keluarga bisa menikmati suasana wisata trending kekinian di tepi danau buatan yang dikelilingi berbagai spot foto instagramable. Spot kuliner ini buka mulai pukul 11.00 hingga 22.00 WIB.

3. Wisata Perahu Kalimas

Dengan merogoh kocek hanya Rp 7 ribu per orang, Anda bisa memasuki tempat wisata yang siap memanjakan mata dengan keindahan lampu-lampu di sepanjang Sungai Kalimas. Wisata paling hits 2024 perahu Kalimas ini menyediakan naik perahu menyusuri sungai mulai dari rute Taman Prestasi menuju Taman Prestasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: