3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gianyar Bali? Suasananya Bikin Nyaman, Simak Lokasi dan HTM-nya Disini Kuy

3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Gianyar Bali? Suasananya Bikin Nyaman, Simak Lokasi dan HTM-nya Disini Kuy

Wisata Terbaru 2024 di Bali--Indonesia Travel

DISWAY JOGJA - Di Bali sudah menjadi wisata terbaru 2024 paling hits di Indonesia. Selain wisatanya gang banyak pemandangannya pun tidak kalah indah, bahkan indah banget.

Saking indahnya banyak pengunjung dari luar negri untuk berwisata ke Bali, wisata terbaru 2024 yang paling hits. Dan sekarang giliran kamu untuk bisa berlibur ke Bali.

Meskipun jaraknya jauh tidak masalah jika nanti sesampainya di sana akan dikejutkan dengan keindahan alamnya. Wisata terbaru 2024 di Bali selalu tidak mengecewakan para pengunjung.

Maka dari itu mari kita simak apa saja wisata terbaru 2024 di Gianyar Bali yang mirip pendesaan namun instagramable. Berikut rekomendasi Wisata di Bali yang dapat kamu simak.

 

1. Bukit Campuhan

Wisata terpopuler favorit yang pertama di Gianyar, Bali adalah Bukit Campuhan. Wisata ini merupakan wisata yang instagramable karena terkenal dengan jalan setapaknya dan juga keindahan alamnya.

Selain itu daya tarik yang menggugah para pengunjung adalah jalan trekking. Hal ini menjadi hal yang populer bagi para pengunjung, apalagi disamping kanan kiri dikelilingi perswwahan.

Kemudian ada Pura Gunung Lebah, Bukit Campuhan ini  dekat dengan Pura Gunung Lebah. Jadi bisalah menyusuri jalan yang setapak dengan menikmati Gunung Lebah.

Tentu ini sangat indah bukan salah satunya untuk dijadikan sebagai postingan di Instagram maupun media sosial lainnya. Kamu bisa mengunggah fotomu atau pemandangan indah di Bali.

Harga Tiket

Gratis

Parkir Kendaraan

Motor : 2 ribu

Mobil : 5 ribu

Jam Operasional

24 jam

Lokasi

Di Kelusa, Payangan, Jalan Raya Campuhan, Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

BACA JUGA : Cocok Buat Anak-anak? Berikut 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Batam, Jangan Sampai Dilewatkan Saat Liburan

 

2. Tegalalang Rice Terrace

Wisata ini merupakan wisata yang sejuk dengan persawahan namun dengan bentuk terasiring sehingga ini menjadi beda dengan kota-kota lainnya. Meskipun wisata ini area persawahan tapi masih sejuk serta asri.

Untuk daya tarik dalam wisata ini salah satunya pemandangan yang menakjubkan. Bagaimana tidak, dengan keunikan bentuk terasiring inilah dikelilingi pepohonan, reruntuhan serta hijaunya itu menyegarkan mata kita.

Jangan takut dengan sengatnya matahari di sana karena sejuknya alam akan mengalahkan itu. So, berlibur tidak harus dengan adanya wahana, sekali-kalilah dengan wisata yang alamnya menakjubkan.

Kemudian yang dapat kamu nikmati tidak hanya pemandangannya saja, namun di sana juga ada kuliner. Jadi jika kamu sudah lapar kamu tinggal ke restoran atau cafe yang terdapat di area wisata tersebut.

Harga Tiket

10 ribu

Biaya lain

Spot Foto : 5 ribu

Bali Swing : 150 ribu

Flying Fox : 150 ribu

Parkir Kendaraan

Motor : 1 ribu

Mobil : 2 ribu

Bus : 5 ribu

Jam Operasional

24 jam

Lokasi

Jl. Raya Tegallalang, Tegallalang, Kec. Tegallalang, Kabupaten Gianyar, Bali 80561

BACA JUGA : Cek Alamat Lengkapnya, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 Lebak Banten Bertemakan Alam Eksotis Kamu Wajib Kunjungi

 

3. Kemenuh Butterfly Park

Wisata terakhir kali ini adalah taman kupu-kupu. Siapa nih yang suka banget sama kupu-kupu, entah kenapa binatang tersebut mempunyai sisi keindahan tersendiri dan merupakan hal yang paling menakjubkan untuk dipandang.

Taman kupu-kupu di Bali ini merupakan taman terbaik dan terkenal. Wisata ini sangat cocok untuk anak-anak karena merupakan wisata edukasi yang telah dibangun di Gianyar, Bali.

Salah satu daya tarik dalam taman kupu-kupu di Bali ini adalah kamu bisa melihat puluhan spesies kupu-kupu. Mulai dari jenis Ideopsis Hypesea, Vindula Erota, Euple Corina, Rapilio Demolius dan lainnya.

Dari situ kamu bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan baru. Ternyata kupu-kupu banyak jenisnya seperti yang kita lihat di luaran tentu lebih bagus yang ada di taman.

Harga Tiket

100 ribu / orang

50 ribu / anak

Jam Operasional

09.00 - 18.00 WITA

Lokasi

Jl. Ir. Sutami, Kemenuh, Kec. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali

BACA JUGA : Cari Liburan Agar Pasanganmu Happy? Simak 8 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Lebak Banten, Spot Estetik Romantis

Demikian 3 rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Gianyar, Bali yang dapat kamu kunjungi pada saat libur lebaran nanti. Jangan lupa ambil gambar sebanyak mungkin untuk dijadikan momen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: