Sajikan Pengalaman Liburan yang Tenang? Simak 7 Wisata Terbaru 2024 di Pulau Natuna, Nomor 3 Unik Banget

Sajikan Pengalaman Liburan yang Tenang? Simak 7 Wisata Terbaru 2024 di Pulau Natuna, Nomor 3 Unik Banget

7 wisata terbaru 2024 di Pulau Natuna, sajikan pengalaman liburan yang sangat tenang--

DISWAY JOGJA -Pulau Natuna dikenal sebagai salah satu surga tersembunyi di Kepulauan Riau yang memikat dengan keindahan wisata terbaru 2024 yang sangat mempesona.

Tidak hanya keindahan, ada berbagai aktivitas seru yang ditawarkan oleh 7 wisata terbaru 2024 yang ada di Pulau Natuna ini.

BACA JUGA : Viral Legenda Dan Wisata Terbaru 2024? Gunung Tidar Magelang Jateng Mirip Dengan Background Sekolah Nobita

Beragam destinasi wisata terbaru 2024 tentunya sangat menarik untuk dijelajahi karena menawarkan pengalaman yang menyenangan terutama ketika libur lebaran nanti.

Penasaran apa saja itu? Inilah 7 wisata terbaru 2024 di Pulau Natuna yang sepertinya layak dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

1. Pulau Setanau

Pulau Setanau adalah salah satu objek wisata andalan di Pulau Natuna yang merupakan hasil inisiatif kreatif dari sekelompok pemuda lokal.

Terletak di Kecamatan Pulau, pulau ini menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dengan air laut yang jernih dan batuan karang yang indah.

BACA JUGA : Cuma Bayar Parkir, Jogja Punya Destinasi Wisata Terbaru 2024 Gratis Tiket Masuk, Simak Info Lengkapnya

Dikenal dengan akses mudahnya, pulau ini menawarkan kegiatan menyelam dan snorkeling untuk menikmati kekayaan bawah lautnya. 

Untuk Kamu yang kebetulan tidak suka berenang, pemandangan laut yang jernih juga bisa dinikmati dari atas permukaan.

2. Pulau Midai

Terletak di antara 141 pulau kecil lainnya, Pulau Midai menawarkan panorama laut lepas yang menakjubkan dengan pasir putihnya dan hamparan pohon kelapa.

Cerita unik tentang asal-usul nama pulau ini menambah daya tariknya. Kunjungi Pulau Midai untuk pengalaman santai dan menikmati pesona alam yang masih alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: