Nyari Tempat Bermain dan Juga Liburan? Ini Dia 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru , Ayo Kepoin!

Nyari Tempat Bermain dan Juga Liburan? Ini Dia 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru , Ayo Kepoin!

wisata terbaru 2024 di pekanbaru cocok untuk liburan sambil bermain--Harian Haluan

DISWAY JOGJA-Hai, sobat petualang! Udah dapet rencana liburan ke mana aja tahun 2024 nanti? Kalau belum, nggak ada salahnya lho buat nyari destinasi wisata terbaru di Pekanbaru yang kece badai! Kota ini nggak cuma terkenal dengan kuliner dan budayanya yang khas, tapi juga punya sejuta pesona alam yang bakal bikin liburanmu makin seru. Mulai dari taman bermain seru sampai ke tempat wisata alam yang memukau, Pekanbaru punya semuanya buat mengisi liburanmu tahun depan. Yuk, kita kepoin enam destinasi wisata terbaru 2024 di Pekanbaru yang wajib kamu jelajahi!

 

1. Asia Heritage: Jelajahi Kebudayaan Asia dalam Satu Tempat

Pengen rasanya liburan keliling Asia tapi dananya terbatas? Tenang aja, sobat petualang! Ada Asia Heritage yang bakal membuatmu serasa menjelajahi kebudayaan dari berbagai negara di Asia dalam satu tempat aja. Di sini, kamu bakal disuguhkan spot-spot instagramable yang didesain layaknya bangunan-bangunan khas dari negara-negara di Asia. Belum lagi, ada banyak permainan seru yang siap menghiburmu sepanjang hari! Harga tiket masuk mulai dari Rp75.000/orang. Alamat: Jl. Yos Sudarso No.Km.12, RW.5, Muara Fajar, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau 28265.

 

2. Rainbow Hills Rumbai: Surganya Perbukitan Warna-Warni

Bosan dengan gunung-gunung dan perbukitan yang itu-itu aja? Di Rainbow Hills Rumbai, kamu bakal disuguhkan pemandangan perbukitan yang berwarna-warni layaknya pelangi. Instagramable banget, kan? Selain berfoto dengan latar belakang perbukitan warna-warni yang unik, kamu juga bisa menikmati sensasi mendaki dan piknik di area ini. Jangan lupa bawa bekal makanan dan minuman favoritmu, ya! Harga tiket masuk mulai dari Rp10.000/orang. Alamat: Jl. Kemping, Lembah Sari, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28261.BACA JUGA:4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Ramah Anak di Jogja, Seru dan Edukatif untuk Liburan Bersama Keluarga, Cek Disini

 

3. Bukit Kapur Air Hitam: Serasa di Grand Canyon Amerika

Masih ingat dengan keindahan Grand Canyon di Amerika Serikat? Nah, di Bukit Kapur Air Hitam, kamu bakal menemukan pemandangan yang mirip dengan Grand Canyon tersebut! Bukit kapur yang menjulang tinggi dengan bentuk yang unik bakal bikin liburanmu serasa di negeri Paman Sam. Selain berfoto dengan latar belakang indah ini, kamu juga bisa menikmati suasana alam yang sejuk dan menenangkan. Harga tiket masuk mulai dari Rp10.000/orang. Alamat: Jl. Jala Utama, Karya Indah, Kec. Tapung, Kabupaten Kampar, Riau 28291.BACA JUGA:Rekomendasi Liburan Ramah Keluarga: Wisata Terbaru 2024 Noyo Gimbal View di Blora HTM Cuma Rp2000

 

4. Taman Wisata Alam Mayang: Surganya Petualangan Alam

Buat kamu yang hobi petualangan alam liar, Taman Wisata Alam Mayang adalah surga yang nggak boleh dilewatkan! Tempat ini menawarkan beragam keindahan alam, mulai dari hutan tropis, sungai, hingga air terjun yang spektakuler. Kamu bisa menikmati aktivitas seru seperti trekking, berenang di air terjun, atau sekadar berpiknik di tengah alam yang segar. Dijamin, liburanmu bakal terasa lengkap dan nggak terlupakan! Harga tiket masuk mulai dari Rp20.000/orang. Alamat: Jl. Imam Munandar taman rekreasi alamayang No.depan, Tengkerang Tim., Kec. Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Riau 28282.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: