Nyari Tempat Bermain dan Juga Liburan? Ini Dia 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru , Ayo Kepoin!

Nyari Tempat Bermain dan Juga Liburan? Ini Dia 6 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pekanbaru , Ayo Kepoin!

wisata terbaru 2024 di pekanbaru cocok untuk liburan sambil bermain--Harian Haluan

5. Kebun Binatang Kasang Kulim: Wisata Edukasi Seru untuk Keluarga

Kalau kamu punya anak kecil, Kebun Binatang Kasang Kulim adalah destinasi wisata terbaru 2024 di Pekanbaru yang wajib kamu kunjungi. Di sini, kamu dan keluarga kecilmu bisa menikmati wisata edukasi yang seru dengan melihat berbagai macam satwa dari dekat. Nggak cuma itu, ada juga berbagai atraksi dan permainan yang bakal membuat liburanmu makin asyik. Harga tiket masuk mulai dari Rp20.000/orang. Alamat: Kebun binatang kasang kulim, Kubang Jaya, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28452.BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Sragen? Cocok Untuk Transit Sekaligus Istirahat Pemudik Melepas Lelah

 

6. Riau Fantasi: Surganya Wahana Permainan Air dan Tema Park

Terakhir, ada Riau Fantasi yang bakal jadi destinasi wisata terbaru 2024 di Pekanbaru yang paling ditunggu-tunggu! Tempat ini merupakan water park dan theme park terlengkap di Pekanbaru dengan berbagai wahana permainan yang seru. Mulai dari kolam renang, waterboom, sampai wahana permainan lainnya, pasti bakal bikin liburanmu makin asyik dan nggak terlupakan. Harga tiket masuk mulai dari Rp100.000/orang. Alamat: Jl. Labersa, Simpang Tiga, Kec. Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau 28284.

 

Nah, gimana? Kamu udah nggak sabar 'kan buat menjelajahi keenam destinasi wisata terbaru 2024 di Pekanbaru ini? Buruan rencanakan liburanmu dan jangan lupa buat share pengalaman serumu di media sosial dengan tagar #WisataTerbaru2024Pekanbaru. Pasti bakalan jadi liburan yang nggak terlupakan! Selamat menikmati keindahan dan keseruan di Pekanbaru, ya, sobat petualang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: