Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam? Wisata Terbaru 2024 Padang Gratis Tiket Masuk dan Buka 24 Jam, Cek Disini

Di Padang Ada Bukit Nobita Yang Buka 24 Jam Dan Bebas Tiket Masuk Wisata Terbaru 2024 Alias Gratis Cuma Bayar Parkir-Bukit Nobita Padang-

Bukit Nobita menjadi tempat yang instagramable di Padang Sumatera Barat. Menjadi destinasi wisata favorit terpopuler dengan view alam. Wisatawan dimanjakan dengan panorama dan juga kuliner yang ada di sana.

Punya spot foto menarik, baik di siang hari maupun malam hari. Wisatawan bisa merasakan hangatnya Kota Padang pada siang hari, dan merasakan romantisnya Padang Sumatera Barat di malam hari. Selain itu, di Bukit Nobita juga menyedikan beragam oleh oleh khas Padang yang bisa jadi buah tangan.

Berada di puncak bukit, panorama alam yang di sajikan tentu menarik. cukup memukau, dari atas bukit wisatawan bisa merasakan cantiknya alam dan bisa merasakan sunset maupun sunrise dengan syahdu. Adanya replika kapal besar jadi daya tarik sendiri di Bukit Nobita.

Menjadi hits, di ujung kapal itu semua pemandangan terlihat jelas. Selain langit cerah di siang hari yang bisa dinikmati, romantisnya alam di malam hari lebih menarik. Gemerlap Kota Padang akan telihat cantik saat di foto.

4. Fasilitas dan aktivitas

Di lengkapi dengan berbagai fasilitas umum, seperti kamar mandi, mushola, lahan parkir yang luas. Bukit Nobita juga punya banyak warung makan dan spot foto yang cantik. Menjadi tempat wisata menarik dengan harga yang ramah. 

Lokasi yang mudah di jangkau juga buat pengunjung menjelaja tempat dengan segala keunikan yang ada. Baik indahnya wisata alam maupun wisata buatan buat rekreasi di Bukit Bintang lebih menggoda. Pemandangan alam dan ambience yang di berikan cukup menawan.

Selain alam yang indah dan bisa di nikmati kapanpun, Bukit Nobita jadi tempat healing tebaik. Panorama jauh lebih menarik dengan aktivitas yang di berikan. Adanya kolam renang buat nilai plus Bukit Nobita Padang, Sumatera Barat.

Dengan tarif 5 ribu per orang, wisatawan bisa merasakan kolam renang buatan dengan panorama alam yang ditawarkan. Bebas bermain, dengan view alam buat wisatawan betah. Setelah berenang lama biasanya petur terasa lapar, tenang kuliner di sana banyak jadi aman dari kata kelaparan.

BACA JUGA : Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat? Berikut Ulasan Dan HTM-nya

Menjadi tempat wisata terbaru 2024 yang cukup populer di Padang. Bukit Nobota pnya view bagus baik di siang hari atau malam hari. Dengan bebas tiket masuk, wisatawan Cuma dikenakan biaya parkir saja. Bisa healing dengan murah dan pemandangan alam yang cantik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: