Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat? Berikut Ulasan Dan HTM-nya

Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat? Berikut Ulasan Dan HTM-nya

Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 di Sumatera Barat, Berikut Ulasan Dan Harga Tiket Masuk-Pulau Pagang-

DISWAY JOGJA – Punya alam yang indah, Sumatera Barat jadi tempat wisata yang cukup terkenal. Selain rindangnya alam, destinasi wisata terbaru 2024 buat wisatawan betah. 

Selain di kenal dengan budaya, sejarah, juga lingkungan. Maraknya wisata terbaru 2024, buat Sumatera Barat punya daya tarik sendiri yang unik. Menawarkan beragam tempat dengan ambience berbeda.

Mulai dari pegunungan, danau, pantai, sampai bangunan bersejarah semua ada. Menjadi destinasi wisata terbaru 2024 yang unik dan menyenangkan. Cocok untuk healing bareng orang tercinta dan mencari ketenangan.

Menjadi tempat healing terbaik, Pulau Pagang Sumatera Barat sangat cantik dengan keunikan yang di punya. Menjadi tempat menarik yang juga asik, masuk ke dalam rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 yang wajib dikunjungi. 

BACA JUGA : Simak!! Wisata Terbaru 2024 di Tawangmangu, Dari Bukit Mongkrang With Padang Ilalang View

1. Lokasi

Berada di Sungai Pinang, Koto XI Tarusan, Pesisir Selatan Sumatera Barat, Pulau Pagang di kelilingi pemandangan alam yang cantik. Masih sangat asri, bisa jadi rekomendasi pantai rekreasi bareng keluarga.

2. Aktivitas dan fasilitas

Pulau Pagang menjadi pantai unik dan berkesan, menawarkan beragam aktivitas juga fasilitas. Wisatawan bisa snorkeling dengan nyaman dan aman di air yang jernih. Selain itu, pengunjung juga bisa berenang dengan nikmat. Memandangi air dengan jelas, dan dasar laut yang gak terlalu dalam telihat.

Bahkan di Pulau Pagang juga ada kehiatan mendaki bukit. Gundukan dengan tinggi 7 meter itu bisa di gapai dalam waktu 10 menit. Dari puncak bukit, wisatawan bisa menikmati pemandangan jauh lebih luas dan enak. 

Sebenarnya di Pulau Pagang juga ada bukit setinggi 37 meter di belakang pulau. Kalau mau yang lebih menantang mungkin bisa di coba. Dan untuk sampai ke sana harus melalui jalur khusus yang sebenarnya untuk evakuasi. Namun bisa dijadikan perjalanan wisata juga dengan pemandu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: