3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kekinian Sumedang? Pesona Kota Tahu Buat Piknik Saat Libur Lebaran, Gaskeun!

3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Kekinian Sumedang? Pesona Kota Tahu Buat Piknik Saat Libur Lebaran, Gaskeun!

Wisata terbaru 2024 di Sumedang--

Sebuah objek wisata terpopuler favorit bernama Taman Nasional Jatinangor (Jans Park), terletak di Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Lokasinya berada di antara kampus Universitas Padjadjaran dan Institut Teknologi Bandung. Tempat wisata paling hits yang menawarkan berbagai wahana bertema dongeng dan taman bunga.

Banyaknya wahana di sana, antara lain seluncuran pelangi, kolam renang, komidi putar, kora-kora, ontang anting, penyewaan skuter dan smart balance, green house dan wahana lainnya.

Rute lengkap untuk menuju lokasi wisata tersebut juga bisa Anda lihat di Google Maps.

BACA JUGA : Sensasi Glamping Dengan Nuansa Alam Asri? Ini Fasilitas Wisata Terbaru 2024 Swarnabhumi Harau

3. Kampung Ciherang

Destinasi wisata paling populer Sumedang ini berada di Desa Cijambu, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Hamparan bunga yang berwarna-warni dan bangunan yang megah, menjadikan objek wisata ini sebagai lokasi yang cocok untuk berfoto.

Menghadirkan suasana alam yang masih asri dan dikelilingi pepohonan pinus yang rimbun, membuat pemandangan di lokasi wisata andalan 2024 ini banyak diminati wisatawan.

Selain berada di tengah hutan pinus, kolam renang ini juga memiliki bentuk yang bulat dan berada di antara satu kolam dengan kolam lainnya. 

Di Kampung Ciherang terdapat tempat perkemahan yang bisa dijadikan sebagai tempat berkemah. Uniknya lagi, camping ground di sini berada tepat di tepi sungai sehingga kita bisa merasakan sensasi camping yang menyenangkan.

BACA JUGA : Hunting Foto Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Ngrenehan Yogyakarta Dijamin Puas, Viewnya Cakep Banget

Demikian 3 rekomendasi tempat wisata terbaru 2024 di Sumedang, Jawa Barat yang bisa menjadi pilihan untuk dikunjungi saat libur Lebaran tahun ini. Selamat Berlibur (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: