Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

Bukan Sekedar Kota Kuliner: Simak 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Cocok Buat Anak-Anak Kesayangan

wisata anak khas padang yang bikin keluarga senang--Jurnalpost

Tak jauh dari Puncak Lawang, terdapat tempat wisata Ambun Tanai yang menjadi salah satu destinasi wisata paling trending di Padang yang wajib kalian kunjungi bersama anak-anak kesayangan. Dari sini, pemandangan Danau Maninjau bisa dinikmati dari ketinggian. Kalau ingin lebih ekstrem, naiki saja menara pandang di mana panorama birunya Danau Maninjau bisa dilihat dari segala arah.

Untuk anak-anak, di destinasi wisata paling hits di Padang ini terdapat taman bermain dengan latar belakang pemandangan indah dan taman dengan bunga berwarna-warni yang tumbuh dengan cantik. Dijamin, kalian dan keluarga akan betah berlama-lama di Ambun Tanai. Rasanya pasti seru sekali bisa bermain bersama si kecil dengan pemandangan Danau Maninjau yang memukau!

BACA JUGA : Libur Lebaran Ke Themepark? Wisata Terbaru 2024 Medan Sumatera Utara Mirip Disney Land, Lengkap Dan Seru

5. Banto Royo: Petualangan Alam yang Mengasyikkan

Banto Royo adalah tempat wisata favorit kekinian di Padang yang memilki suasana asri. Tempat ini awalnya adalah rawa yang kemudian disulap menjadi tempat wisata dan diresmikan pada tahun 2018. Di sini kalian bisa menikmati lansekap bukit barisan dan area persawahan.

Si Kecil akan senang jika diajak berkunjung ke destinasi wisata trending andalan di Padang karena banyak fasilitas bermain yang ditawarkan di Banto Royo. Beberapa permainannya antara lain flying fox, kolam air, bermain di lapangan lumpur, dan juga perahu air. Siap-siap saja untuk merasakan sensasi petualangan alam yang mengasyikkan bersama anak-anak kesayangan di tempat keren ini!

Nah, itu dia 5 destinasi wisata paling trending di Padang yang cocok banget untuk dikunjungi bersama anak-anak kesayangan kalian. Mana yang paling membuatmu tertarik? Ayo, segera persiapkan diri dan jelajahi keseruan yang menanti di tempat-tempat keren tersebut. Dijamin liburan kalian akan jadi lebih asyik dan berkesan!

Jadi, kapan kalian akan mulai menjelajahi destinasi wisata terbaru 2024 di Padang bersama anak-anak kesayangan? Buatlah rencana liburan yang seru dan berkesan dengan mengunjungi tempat-tempat ikonik tersebut. Dijamin kalian akan pulang dengan membawa banyak cerita seru dan pengalaman tak terlupakan bersama si kecil. Selamat berpetualang, sobat petualang!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: