Wisata Terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo? Keindahan Penginapan Dengan View Hutan Bakau

Wisata Terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo? Keindahan Penginapan Dengan View Hutan Bakau

Wisata terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo--Instagram@beejaybakauresort

DISWAY JOGJA - Pernah kepikiran tempat penginapan dengan beragam aktivitas seru lainnya seperti outbound? Emang ada? Wisata terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo jawabannya.

Selain menginap di tempat yang nyaman dan aman, di wisata terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort Probolinggo menawarkan beragam aktivitas seru beramai-ramai dan akomodasi yang cocok untuk kamu yang ingin staycation.

Maka dari itu, jangan heran kenapa wisata terbaru 2024 Bee Jay Bakau Probolinggo tidak pernah sepi pengunjung dan tamu menginap.

Penasaran bukan seperti apa Bee Jay Bakau Resort? Berikut beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Bee Jay Bakau Resort. Ada apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Pantai Tercantik Di Probolinggo, Simak Alamat Dan HTMnya Disini

Daya tarik wisata favorit terpopuler Bee Jay Bakau Resort Probolinggo
Seperti layaknya wisata sekarang, Bee Jay Bakau Resort juga tidak mau ketinggalan menyediakan beragam background spot foto terbaik yang pastinya instagramable. Seperti spot lorong payung, ladang bunga matahari dan jalur bersepeda.
Bukan hanya itu saja, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut dan ekosistemnya melalui jembatan yang memiliki panjang kurang lebih 700 m. Di jembatan ini kamu juga dapat duduk cantik atau sekedar jalan-jalan menikmati udara yang sejuk.
Terdapat kegiatan lain seperti outbound yang bisa dilakukan. Di area pantai pengunjung dapat menyewa tempat untuk outbound bersama rombongan. Selain itu, terdapat flying fox dan wahana lainnya yang bisa kamu coba. Seru bukan?

Yang terakhir dan tidak boleh ketinggalan adalah menyantap makanan di pinggir bakau sembari menunggu pemandangan cantik dan spot foto terbaik yaitu matahari terbit dan tenggelam. Kamu dapat menemukan banyak penjual makanan di sekitar wisata.

Harga tiket untuk masuk wisata favorit kekinian Bee Jay Bakau Resort
Harga tiket masuk berbeda pada hari kerja dan hari libur atau akhir pekan. Untuk hari kerja pengunjung akan dikenakan biaya Rp 30 ribu, untuk akhir pekan Rp 50 ribu dan untuk hari libur Rp 60 ribu.
Tentu saja untuk menikmati wahana lain, akan dikenakan biaya lagi mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Probolinggo Jawa Timur, Paket Lengkap! Dari Gunung Hingga Pantai

Akomodasi wisata populer andalan Bee Jay Bakau Resort Probolinggo
Pengunjung yang ingin berlama-lama dan staycation, Bee Jay Bakau Resort bisa menjadi pilihan tepat nih. Memiliki sejumlah fasilitas yang nyaman dan pastinya bikin puas. Seperti antar jemput, kolam renang, gazebo hingga teras.
Bee Jay Bakau Resort memiliki beberapa pilihan kamar, ada eksekutif, junior dengan 1 kasur besar hingga kamar untuk keluarga dengan memilih pemandangan luar yang pastinya cantik. Harga perkamar mulai dari Rp 300 ribu per malam.

Lokasi dan rute wisata update favorit Bee Jay Bakau Resort Probolinggo
Lokasi Bee Jay Bakau Resort terletak di Wisata Primadona, Mangunharjo, Mayangan, Mangunharjo, Kec. Mayangan, Kota Probolinggo hanya berjarak 1,8 km saja dari stasiun Probolinggo.

Adapun jika berangkat dari tol Probolinggo menggunakan kendaraan roda empat, kamu akan menempuh jarak sekitar 27 km dengan waktu hampir satu jam.

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata paling trending Bee Jay Bakau Resort Probolinggo. Tempat yang tenang untuk staycation dan tempat yang seru untuk berekreasi bersama rombongan.

BACA JUGA : Wajib Masuk Daftar Libur Lebaranmu, Berikut 8 Wisata Terbaru 2024 Di Probolinggo Jawa Timur Dijamin Estetik
Untuk pengunjung wisata terbaru 2024 hutan bakau, disarankan menggunakan topi pantai agar sinar matahari tidak terlalu menyengat kulit dan jangan lupa menggunakan sunscreen.
Segera booking kamar di Bee Jay Bakau Resort yuk, jangan sampai mendadak dengan berakhir penyesalan karena kamar penuh. Sekian, semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: