Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat? Berikut Ulasan Dan HTM-nya

Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 Sumatera Barat? Berikut Ulasan Dan HTM-nya

Informasi Lengkap Rekreasi Pulau Pagang Wisata Terbaru 2024 di Sumatera Barat, Berikut Ulasan Dan Harga Tiket Masuk-Pulau Pagang-

Adanya tempat camping buat Pulau Pagang lebih berkesan. Dengan memanfaatkan area caping ground, menikmati alam jauh lebih enak.

Ada berbagai penginapan seperti cottage backpacker tariff per malan sekitar sejuta. Atau kalau ramai ramai bisa pilih cottage keluarga mulai dari 1.3 juta per malam. Atau kalau mau yang VIP ada di harga 1.2 juta per malam.

Sebenarnya ada yang lebih murah, dengan tidak menggunakan pendingin ruangan (AC), ruangan ini kena biaya sebesar 800 ribu per malam. Bahkan ada juga yang hanya sewa saja di caping ground, per orang tarifnya 50 ribu per malam.

Ada di Pulau Pagang, wisatawan bisa mengabadikan momen dengan cakep. Selain banyak spot menarik dengan laut biru dan juga pulau yang terlihat. Gazebo juga berbagai fasilitas yang ada buat tempat jadi menarik dan coock dijadikan tempat yang fotogenik.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Padang Beserta Tempat Penginapan, Cek Disini

3. Daya tarik dan harga tiket masuk

Daya tarik Pulau Pagang ada di jernihnya air, selain bisa melihat dasar laut dengan jelas. Di Pulau Pagang wisatawan dibolehkan snorkeling, menikmati indahnya pemandangan bawah laut. Menikmati indahnya alam dan beningnya lautan buat jiwa senang.

Gak perlu jauh jauh ke tengah laut, dari pinggiran aja terumbu karang sudah terlihat jelas. Nyelam tanpa susah, effortless banget snorkeling di Pulau Pagang. Ikan ikan mungil juga bisa di lihat dari pinggiran pantai saja dan sudah cakep pake banget!

Selain memanjakan mata dan jiwa, harga tiket masuk ke Pulau Pagang tebilang murah. Dengan merocek harga 30 ribu, wisatawan sudah bisa menikmati indahnya pantai. Dnegan fasilitas dan aktivitas yang ada tentu buat nilai plus. Oiya untuk ke pantai ini siapkan uang cash ya, karnea tiket masuk akan di minta saat keluar pulau.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Tersembunyi di Sumatera Barat: Airnya Sebening Kaca, Simak Ulasan Lengkapnya

Sumatera Barat menjadi Provinsi yang cukup tekenal dengan destinasi wisata terbaru 2024. Selain tempat yang di kelilingi alam yang indah, pantai jadi idaman rekreasi healing terbaik. Cocok di kunjungi bareng kesayangan, jiwa juga lebih tenang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: