5 Kegiatan Seru Buat Mengisi Libur Lebaran Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Cobain Sensasi Wahananya

5 Kegiatan Seru Buat Mengisi Libur Lebaran Wisata Terbaru 2024 Jepara Ourland Park, Cobain Sensasi Wahananya

Wisata terbaru 2024 kegiatan seru di Jepara Ourland Park--

DISWAY JOGJA – Ingin menghabiskan waktu libur lebaran bersama keluarga? Wisata ramah anak di Jepara? Langsung saja ke tempat wisata terbaru 2024 Jepara Ourland Park. Adalah taman rekreasi air terbesar dan terlengkap di Jawa Tengah.

Mengusung tema ala Eroa dan Timur Tengah, membuat Jepara Ourland Park sangat menarik untuk dikunjungi karena sangat instagramable. Selain itu, wisata terbaru 2024 ini terletak di tepi pantai Mororejo sehingga bisa dijadikan tempat healing dari hiruk pikuk kota.

Di tempat wisata terbaru 2024 Jepara Ourland Park, banyak wahana permainan yang disediakan disini. Selain itu pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan atau aktivitas yang seru. Diantaranya, sebagai berikut:

BACA JUGA : 6 Wisata Terbaru 2024 di Jepara, Murah dan Nyaman Cocok Buat Liburan Keluarga

1. Lazy River

Salah satu wahana yang ada di wisata terbaru 2024 Jepara Ourland Park ini Lazy River. Wahana ini merupakan kolam arus dengan pemandangan sekeliling yang mirip dengan hutan. Seraya bersantai di atas pelampung, Anda akan menjelajah area wisata yang luas.

Selain itu, pengunjung juga dapat menyewa pelampung bebek besar saat menyusuri Lazy River. Wahana ini sangat cocok jika dimainkan bersama dengan keluarga tercinta.

Lelah bermain wahana permainan ini? Pengunjung bisa beranjak ke restoran yang tersedia di tempat wisata paling populer ini. Menu yang ditawarkan di restoran ini aneka masakan khas Jawa Tengah.

2. Bermain di Istana Aladin yang Megah

Kegiata seru selanjutnya yang dilakukaan di tempat wisata favorit ini adalah bermain di Istana Aladin. Berada di tengah kolam sehingga Istana Aladin ini dikelilingi 36 seluncuran air yang unik. Istana Aladin ini cukup besar dan merupakan ikon yang mencolok di Jepara Ourland Park.

Bangunan yang memiliki desain gaya Eropa dan Timur Tengah ini memiliki kubah di setiap menaranya. Ketika malam hari, pengunjung akan disuguhi pemandangan Istana Aladin yang megah nan indah.

3. Perosotan di Seluncuran Air yang Unik

Jepara Ourland Park merupakan kolam renang terbesar di Jepara, yang menyediakan sekitar 36 perosotan air. Berbagai macam seluncuran air yang menantang dan unik ada di tempat wisata paling hits ini.

Perosotan air yang ada di di Jepara Ourland Park adalah Race Slide yang memiliki 4 slide panjang bergelombang. Salah satu dari berbagai macam seluncuran yang ada di tempat akan semakin seru jika dicoba bersama keluarga.

Perosotan lainnya yang selanjutnya adalah Octopus Slide. Di wahana wisata trending terpopuler ini, pengunjung dapat menggunakan papan seluncur. Dengan bermain di wahan ini pengunjung juga akan merasakan sensasi mendebarkan berseluncur cepat dari atas Istana Aladin.

Terakhir ada Left Spiral. Terdapat dua jalur berkelok dengan ketinggian yang sama. Bedanya, di satu wahana, pengunjung harus melalui lorong dengan atap tertutup. Wahana ini sangat cocok bagi yang senang bermain untuk menguji adrenalin.

BACA JUGA : Sarana Liburan Keluarga: 7 Wisata Terbaru Paling Hits di Jepara, Harga Tiket Masuknya Murah Banget!

4. Hunting Foto

Kawasan wisata favorit kekinian Jepara Ourland Park ini mengusung konsep istana Eropa dan Timur Tengah. Oleh sebab itu, arsitektur bangunan di sekitar tempat wisata ini terkesan mewah layaknya berada di negeri dongeng.

Selain itu, warna-warna yang menyelimuti bangunan-bangunan yang ada di tempat wisata ini juga membuatnya semakin instagramable. Hal ini membuat para pengunjung semakin betah karena disuguhi pemadangan indah dan megah.

Pengunjung bisa memanfaatkan keindahan bangunan di sini dengan berburu spot foto instagramable. Buat kamu yang suka dengan dunia fotografi, akan lebih tertarik untuk mengabadikan setiap sudut wisata daripada berenang.

Kemegahan bangunan yang ada di Jepara Ourland Park dan disertai dengan pemandangan indahnya, beberapa pengunjung bisa memanfaatkan beberapa area di kawasan ini sebagai lokasi foto shoot pre-wedding bersama dengan pasangannya.

BACA JUGA : 5 Pilihan Wisata Terbaru 2024 di Jepara? Mulai Dari Museum Kartini Hingga Pulau Karimunjawa

5. Serunya Bermain Paintball dan Gokart

Kamu menyukai permainan yang menantang? Kalau iya, maka wajib mencoba permainan gokart dan paintball yang ada di tempat wisata paling trending Jepara Ourland Park ini.

Salah satu arena uji adrenalin yang tersedia tempat wisata ini adalah Gokart. Seperti di Kids Fun Jogja, pengunjung akan menemukan sirkuit yang tersedia  Dengan pakaian khusus pembalap, pengunjung akan semakin merasakan vibes balapan di arena Gokart.

Kalau kamu berkunjung ke Jepara Ourland Park datang bersama rombongan, maka rekomendasi yang tepat adalah bermain Paint Ball. Selain bermain wahana air, kamu bisa seru-seruan di arena outdoor.

Nuansa yang menegangkan dengan bersembunyi hingga membidik lawan membuat wahana ini menjadi aktivitas outdoor yang paling diincar para pengunjung wisata terpopuler favorit ini.

Nah, diatas adalah 5 rekomendasi kegiatan seru yang dapat dilakukan di tempat wisata terbaru 2024 Jepara Ourland Park. Kamu tertarik mencoba wahana yang mana? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: