Sarana Liburan Keluarga: 7 Wisata Terbaru Paling Hits di Jepara, Harga Tiket Masuknya Murah Banget!

Sarana Liburan Keluarga: 7 Wisata Terbaru Paling Hits di Jepara, Harga Tiket Masuknya Murah Banget!

7 wisata terbaru paling hits di Jepara, harga tiketnya murah banget--

DISWAY JOGJA - Jepara merupakan satu daerah yang terkenal di Pulau Jawa sejak zaman dahulu. Selain terkenal dengan seni ukirnya, ada banyak pula tempat wisata terbaru dan cukup hits di Jepara.

Terlebih Jepara juga memiliki panorama yang super cantik, maka tidak heran jika banyak pelancong merekomendasikan Jepara sebagai salah satu destinasi wisata terbaru Jawa Tengah.

BACA JUGA:Serunya Liburan di Wisata Terbaru 2024 Batu Love Garden Malang, Berikut Daya Tarik Yang Ditawarkannya!

Tempat wisata terbaru yang hits di Jepara sangat lengkap mulai dari wisata alam wisata sejarah wisata keluarga hingga wisata religi, cocok jadi tempat liburan bersama keluarga.

Berikut adalah daftar lengkapnya.

1. Pantai Kartini

Pertama, ada wisata Pantai Kartini yang cukup populer dan terletak di desa bernama bulu yang mana bisa dijangkau sekitar 2,5 km dari arah Kota Jepara.

Sebagai kota kelahiran pahlawan nasional Ibu Kita Kartini di sini juga ada pantai bernama Pantai Kartini.

BACA JUGA:Cari Hotel Murah Purbalingga? Simak 10 Wisata Terbaru 2024Penginapan Tarif Mulai Rp70 Ribuan Fasilitas Bintang

Pantai ini menjadi sarana rekreasi wisata bahari dan juga edukasi untuk warga Jepara dan sekitarnya.

Pantai Kartini ini tidak hanya sebagai tempat bersantai menikmati keindahan suasana pantai kala sunset atau sunrise datang. 

2. Pantai Bondo

Kedua, ada wisata terbaru Pantai Bondo yang cukup menarik dan memiliki pemandangan khas pantai di mana pantai ini menjadi salah satu rujukan untuk berlibur.

Lokasi Pantai Bondo ini terletak di desa Bondo Kecamatan Bangsri, Jepara, Jawa Tengah dan memiliki panorama alam yang cukup memikat berupa laut biru yang membentang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: