Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Gunung Mas Puncak Bogor? Mulai dari Paralayang Hingga Menginap Cek Harganya

Aktivitas Seru Wisata Terbaru 2024 Gunung Mas Puncak Bogor? Mulai dari Paralayang Hingga Menginap Cek Harganya

Wisata terbaru 2024 Gunung Mas Puncak Bogor--google

DISWAY JOGJA - Apa yang terbayang pertama kali di fikiranmu jika membaca puncak Bogor ? Apakah udaranya yang sejuk atau justru wisata terbaru 2024 yang menarik?

Keduanya sama-sama berkesinambungan, dengan mengunjungi wisata terbaru 2024 di puncak Bogor. Tentu akan merasakan sensasi hawa dingin nan sejuk.

Puncak Bogor memiliki destinasi wisata terbaru 2024 Gunung Mas dengan panorama perkebunan teh. Berada di ketinggian 800-1.200 mdpl dan memiliki area yang luas sehingga nyaman untuk melakukan aktivitas.

Fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap. Selain itu, banyak aktivitas yang bisa dilakukan di wisata terbaru 2024 Gunung Mas.

Aktivitas di Gunung Mas Puncak Bogor

1. Menjelajah Kebun Teh

Memiliki hamparan kebun teh seluas 2.551 hektar bahkan menjadi panorama utama di Gunung Mas. Wisatawan dapat mengelilingi kebun teh atau tea walk dengan berjalan di atas tea bridge.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Bogor Untuk Libur Lebaran, Lengkap Dengan Harga Tiket dan Lokasinya Disini

Tea bridge merupakan jembatan yang melintang di sekitar kebun teh yang terbuat dari kayu. Panjang tea bridge ini sekitar 260 meter dengan tiket masuknya sebesar Rp 10.000.

Tersedia juga jembatan kaca, jika kamu ingin melewati jembatan kaca ini perlu membayar Rp 15.000 per orang. Ada cara lain untuk menjelajahi kebun teh di sini, yaitu dengan menunggangi kuda.

Kamu dapat memilih rute mana yang akan kamu lalui untuk berkeliling. Tarif dan durasinya juga berbeda, mulai dari Rp 57.500 dengan pilihan durasi 30 menit, 60 menit hingga 120 menit.

2. Mencoba Wahana Seru

Wisata Gunung Mas ini menyediakan banyak wahana seru yang bisa dicoba. Mulai dari yang santai hingga memacu adrenalin, berikut wahana di Gunung Mas Puncak Bogor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: