Penginapan Murah di Lembang Dekat Wisata Terbaru 2024? Harga Mulai Rp 100 Ribuan Cek Disini

Penginapan Murah di Lembang Dekat Wisata Terbaru 2024? Harga Mulai Rp 100 Ribuan Cek Disini

Penginapan Lembang dekat wisata terbaru 2024--google

DISWAY JOGJA - Lembang, salah satu daerah di Jawa Barat dengan udara yang sejuk karena berada di dataran tinggi. Menyimpan wisata terbaru 2024 yang beragam dan menarik untuk dikunjungi.

Jika kamu sedang mencari destinasi tempat wisata terbaru 2024 di Jawa Barat, Lembang jawabannya. Rasanya kurang puas jika mengunjungi wisata di Lembang hanya dengan sehari.

Kamu perlu melungkan waktu beberapa hari untuk mengunjungi tempat wisata terbaru 2024 di Lembang ini. Sekarang terebsar banyak penginapan di daerah Lembang yang dekat dengan wisata.

Tidak hanya dekat dengan wisata terbaru 2024. Juga dibanderol harga yang murah dengan fasilitas yang lengkap.

1. Villa Lemon

Alamatnya berada di Jl. Hortikultura Lembang No.18, Jayagiri. Hotel bintang 3 ini berada dekat dengan beberapa wisata seperti Lembang Wonderland, Floating Market serta Observatorium Bosscha dengan jarak tempuh sekitar 2 km.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat Pesonanya Tidak Kalah Menarik Dengan Bali Cek Lengkapnya Disini

Jika kamu akan bermalam di sini, dapat memilih penginapan dengan beberapa tipe. Tipe yang ditawarkan yaitu Deluxe Room, Super Deluxe Room, Executive Room, Suite Room, VIP Room dan Rumah Kayu.

Untuk desain kamarnya dibuat dengan sederhana dan nyaman. Jika ingin yang berbeda, kamu dapat memilih tipe kamar dengan desain interior kayu dan kamar balkon yang menghadap ke arah perbukitan.

Setiap kamarnya sudah dilengkapi dengan fasilitas berupa WiFi, TV, pembuat kopi dan teh, meja, air minum kemasan, balkon dan kamar mandi. Tidak ketinggalan pula tersedia kolam renang dan area playground.

Harga menginap di villa ini mulai dari Rp 561.000 dengan perpaduan suasana harmonis alam.

2. Imah Seuri

Berada di Bandung Utara, Desa Cihanjuang Rahayu, Parongpong. Imah Seuri menjadi pilihan penginapan yang tepat jika kamu ingin merasakan bermalam dengan nuansa alam dengan udaranya yang dingin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: