Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit, Menyajikan Spot Bersantai Terbaik Menikmati Sunset, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit, Menyajikan Spot Bersantai Terbaik Menikmati Sunset, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit-Wisata Oke-google

Daya tarik inilah yang selalu berhasil membuat para wisatawan terpana dengan pemandagan sunrise dan sunset-nya.

Tidak jarang jika ada wisatawan yang datang saat pagi-pagi buta hanya untuk berburu sunrise. Begitu juga ketika sore hari, banyak wisatawan yang betah berlama-lama di sini untuk menikmati keindahan matahari terbenam (sunset) di balik lautan.

BACA JUGA : Jaraknya Cuma 1 Jam dari Pusat Kota? Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Embung Batara Sriten Siap Manjakan Mata

2. Tempat Bersantai dengan Panorama Pantai Parangtritis

Pantai Parangtitis telah menjadi salah satu ikon wisata di Kota Yogyakarta. Bahkan pantai satu ini sudah terkenal oleh turis mancanegara.

Melihat keindahan pantai dari ketinggian tentunya akan memberikan suasana yang berbeda. Dengan pemandangan indah dari pantai tersebut membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama menikmati dan mengaguminya.

Pasalnya, dari atas ketinggian kamu dapat menikmati semua pemandangan yang indah di pantai secara langsung dengan jelas.

3. Wahana Paralayang

Meskipun nama asli tempat wisata ini Bukit Parang Endog, namun banyak wisatawan yang berkunjung lebih mengenal destinasi wisata paling hits 2024 ini dengan nama Bukit Paralayang Watugupit.

Alasannya karena tempat wisata ini di dalamnya menyediakan wahana paralayang bagi wisatawan. Nah, dengan adanya wahana tersebut, Bukit Watugupit sekarang menjadi nama yang populer di kalangan para wisatawan.

Awalnya, bukit ini memang hanya perbukitan biasa. Kemudian di tahun 1998, dibuat berbagai fasilitas pendukung untuk menunjang agar olahraga paralayang di sana semakin banyak diminati, seperti tangga menuju puncaknya, pendopo joglo, hingga area parkir.

4. Spot Foto Instagramable

Jika kamu mencari spot foto instagramable saat berkunjung ke Bukit Paralayang Watugupit, maka di sini sudah pasti kamu bisa mendapatkannya.

Dengan latar belakang pemandangan laut lepas dari Pantai Parangtitis yang begitu mempesona, tebing-tebing, serta sebagian wilayah juga nampak terlihat, sudah berhasil membuat latar belakang foto yang spektakuler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: