Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit, Menyajikan Spot Bersantai Terbaik Menikmati Sunset, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit, Menyajikan Spot Bersantai Terbaik Menikmati Sunset, Cek Disini

Wisata Terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit-Wisata Oke-google

DISWAY JOGJA - Salah satu tempat wisata terbaru 2024 untuk menikmati keindahan matahari terbenam yang mempesona di Yogyakarta adalah Bukit Paralayang Watugupit.

Bukit Paralayang Watugupit kini menjadi salah satu wisata terbaru 2024 yang hits di kalangan wisatawan.

Letaknya yang berada di tengah-tengah keindahan alam Yogyakarta, wisata terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit ini menawarkan pengalaman yang memikat bagi wisatawannya.

Simak informasi selengkapnya tentang wisata terbaru 2024 Bukit Paralayang Watugupit yang bisa jadi referensi tujuan liburanmu berikut ini, yuk.

BACA JUGA : Bingung Berbulan Madu Dimana? Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 di Nias Barat, Nomor 3 Cocok Banget Buat Kamu

Lokasi dan Rute Menuju Bukit Paralayang Watugupit

Bukit Paralayang Watugupit letaknya berada di sebelah selatan Pantai Parangtritis. Lebih tepatnya berlokasi di area hutan, Giricahyo, Purwosari, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Lokasi tersebut berada sekitar 3 kilometer saja dari Parangtritis atau kurang lebih 30 kilometer jika di tempuh dari pusat Kota Yogyakarta.

Jam Buka dan Fasilitas Bukit Paralayang Watugupit

Objek wisata terpopuler favorit Bukit Paralayang Watugupit buka mulai pukul 05.00 hingga pukul 18.30 WIB setiap harinya. Sehingga kamu bisa melakukan kunjungan dari hari Senin-Minggu dan hari libur nasional.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap seperti area parkir, mushola, toilet, serta warung makan. Kamu juga bisa menemukan cafe di area sekitar wisata ini.

Daya Tarik Bukit Paralayang Watugupit

1. Sunset dan Sunrise

Bukit Paralayang Watugupit memiliki berbagai area yang menghadap ke arah pantai langsung. Sehingga pemandangan indah di pantai tentunya menjadi daya tarik utama ketika berada di wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: