Penginapan di Kaki Gunung Gede Pangrango? Wisata Terbaru 2024 Sevillage Ciloto, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Penginapan di Kaki Gunung Gede Pangrango? Wisata Terbaru 2024 Sevillage Ciloto, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Penginapan di wisata terbaru 2024 Sevillage Ciloto Jawa Barat--google

Nah untuk tipe tenda keong, memiliki fasilitas berupa 2 buah kasur, bantal dan sleeping bed. Kelebihan tipe ini yaitu tersedia fasilitas barbeque dengan panorama alamnya yang menakjubkan. 

BACA JUGA : Rasakan Sensasi Libur Lebaran Ke Jepang? Yuk Ke Kyotoku Floating Market Aja, Lokasinya di Lembang Jawa Barat

Kekurangan dari tipe tenda keong ini tidak tersedia dapur dan kamar mandi di dalam penginapannya. Meskipun tipe tenda keong ini memiliki fasilitas yang lebih sederhana dari kedua tipe lainnya, namun tetap memberikan kenyamanan.

Tipe tenda keong ini memiliki kapasitas untuk 4 orang dengan biaya sewa sekitar Rp 550.000. Semua harga penginapan di sini dapat berubah sesuai prosedur pengelola.

Setiap glamping di tempat ini memiliki balkon yang menawarkan pemandangan beurpa pegunungan yang sejuk. Melalui balkon ini juga wisatawan dapat melihat keindahan matahari terbit maupun terbenam.

Dengan menginap di sini juga wisatawan sudah mendapat fasilitas sarapan pagi berupa nasi goreng dan air mineral. Juga makanan ringan seperti jagung, roti dan sosis bakar. 

2. Tenda Dome

Untuk penginapan berupa tenda dome, berada di area camping ground di lereng bukit yang luas. Wisatawan dapat membawa tenda sendiri atau menyewanya di tempat wisata paling hits 2024 ini.

Fasilitas yang ditawarkan juga sudah lengkap, dengan tersedianya kasur, bantal, matras dan sleeping bag. Kamu juga akan disediakan sarapan dan jagung rebus saat malam hari.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

Tenda ini dapat diisi untuk 4 – 5 orang dan tentunya bebas bocor. Untuk harga bermalam di tenda ini mulai dari Rp 500.000, sudah pasti nyaman bahkan untuk anak- anak juga dapat berkemah di sini.

Selain penginapan, tersedia juga beberapa wahana permainan yang akan menghibur wisatawan. Wahana permainan tersebut meliputi Sky Bike, Helium, Helikopter, Sky Nest, Sky Wings, Sky Tree, Flying Fox, Paintball hingga outbound.

Wahana tersebut tentu sudah dijamin keamanannya, namun untuk mencoba wahana tersebut wisatawan perlu mengeluarkan biaya lagi. Biayanya juga bermacam-macam tergantung apa yang akan kamu pilih.

Lokasi, Jam Operasional dan Tiket Masuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: