Penginapan di Kaki Gunung Gede Pangrango? Wisata Terbaru 2024 Sevillage Ciloto, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Penginapan di Kaki Gunung Gede Pangrango? Wisata Terbaru 2024 Sevillage Ciloto, Harga Mulai Rp 500 Ribuan

Penginapan di wisata terbaru 2024 Sevillage Ciloto Jawa Barat--google

DISWAY JOGJA - Siapa nih yang sedang merencanakan libur lebaran ? Bingung mengunjungi wisata terbaru 2024 di mana?

Di Jawa Barat ada tempat wisata terbaru 2024 yang cocok untuk libur lebaran loh. Yaitu wisata alam Sevillage Ciloto, wisata outdoor di kaki Gunung Gede Pangrango.

Wisata terbaru 2024 Sevillage Ciloto menawarkan panorama alam pegunungan yang masih asri. Yang dipadukan dengan beragam spot foto, resto, wahana permainan, outbound hingga penginapan berupa glamping.

Letaknya berada di puncak sehingga memiliki udara yang sejuk. Dan tentunya wisata terbaru 2024 ini cocok untuk dikunjungi beramai-ramai.

Fasilitas Wisata Alam Sevillage Ciloto

Wisata alam Sevillage Ciloto ini memiliki pemandangan alam dengan fasilitas yang cukup lengkap. Mulai dari area parkir yang luas, mushola, toilet, area restoran, café kopi kabut hingga penginapan.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Rafting di Jawa Barat yang Menantang, Yakin Gak Mau Coba? Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Objek wisata yang sudah dibuka sejak  2019 lalu ini juga menyediakan penginapan berupa tenda dome ataupun glamping yang didesain unik. Bermalam di wisata ini menjadi sesuatu yang menarik, apalagi jika kalian menyukai camping.

1. Penginapan Glamping

Untuk penginapan berupa glamping, wisata ini menyediakan tiga jenis glamping yang didesain unik. Ada tipe deluxe, suite serta tenda keong, dengan setiap tipe dapat menampung hingga empat orang.

Tipe deluxe dan suite merupakan rumah panggung dari kayu dengan atapnya berbahan terpal, tidak perlu takut bocor karena atap ini berbahan tebal serta kokoh. Dengan fasilitas kasur berukuran besar, bisa juga ditambah dengan kasur extra.

Tersedia juga televisi LED, WiFi dan kamar mandi dalam serta dapur. Untuk kamar mandinya sudah lengkap dengan peralatan mandi dan memasak.

Untuk menginap di tipe deluxe kamu perlu menyiapkan budget sebesar Rp 1.600.000 an. Sedangkan untuk tipe suite sektar Rp 1.800.000an.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: