Tempat Wisata Terbaru 2024 di Cirebon? Tawarkan Kulineran dengan Nuansa Bali, Cek Tempatnya Disini

Tempat Wisata Terbaru 2024 di Cirebon? Tawarkan Kulineran dengan Nuansa Bali, Cek Tempatnya Disini

Wisata terbaru 2024 Kampung Sabin Cirebon, kuliner nuansa Bali-Kampungsabin-instagram

DISWAY JOGJA - Sedang mencari tempat wisata terbaru 2024 untuk menikmati hari libur lebaran nanti ? Kampung Sabin Cirebon bisa menjadi solusi kebingungan kamu.

Jika kamu berada di Jawa Barat, tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan nuansa Bali. Karena wisata terbaru 2024 Kampung Sabin ini juga bisa menjadi alternatif kamu untuk merasakan seperti sedang berada di Bali.

Wisata terbaru 2024 Kampung Sabin ini berada di tengah hamparan sawah hijau. Kampung Sabin merupakan sebuah restoran yang mengusung konsep seperti di Bali Ubud. 

Perpaduan dari kain poleng ala Bali menjadi ciri khas tempat wisata terbaru 2024 ini. Sembari menikmati hidangan di sini, wisatawan juga dapat bersantai sambil menikmati pemandangan Gunung Ciremai yang sangat indah. 

Sekilas Tentang Kampung Sabin Cirebon

Seperti yang sudah dijelaskan dengan singkat di atas, Kampung Sabin ini merupakan restoran yang mengusung khas Bali. Dengan memanfaatkan ladang sawah resto unik ini sudah dikenal banyak wisatawan.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai di Jawa Barat Pesonanya Tidak Kalah Menarik Dengan Bali Cek Lengkapnya Disini

Konsep ala Tegalalang Rice Terrace ini jarang ditemui di daerah sini sehingga mudah bagi Kampung Sabin untuk lebih dikenal masyarakat. Dengan panorama sawahnya yang menjadi daya tarik utama, serta gapura dan umbul-umbul khas Bali yang berada di tengah pesawahan ini.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Kampung Sabin Cirebon

1. Private Candle Light Dinner

Jika kamu mengunjungi tempat ini bersama pasangan, wajib banget nih cobain Private Candle Light Dinner. Dengan budget Rp 300.000 kamu dapat merasakan sensasi romantis yang dipadukan dengan panorama hamparan sawahnya yang indah.

2. Hunting Foto

Spot foto yang disediakan di tempat ini sangat banyak. Bahkan hampir disetiap sudut Kampung Sabin ini dapat digunakan untuk spot foto.

Rugi rasanya jika kamu datang ke tempat ini tanpa mengabadikan momen. Kamu juga dapat memotret hidangan di Kampung Sabin karena disajikan dengan platting yang cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: