Tempat Wisata Terbaru 2024 di Cirebon? Tawarkan Kulineran dengan Nuansa Bali, Cek Tempatnya Disini

Tempat Wisata Terbaru 2024 di Cirebon? Tawarkan Kulineran dengan Nuansa Bali, Cek Tempatnya Disini

Wisata terbaru 2024 Kampung Sabin Cirebon, kuliner nuansa Bali-Kampungsabin-instagram

3. Menikmati Sunset

Momen matahari terbenam ini memang menjadi momen yang sangat indah. Wisatawan akan disajikan panorama matahari terbenam atau sunset sambil menikmati kuliner yang tersedia.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun di Jawa Barat Pas Buat Libur Lebaran

Rekomendasi Kuliner Best Seller

1. Sate Lilit Khas Bali

Tentu wisata terpopuler favorit Kampung Sabin ini menawarkan kuliner khas Bali, yaitu sate lilit. Berbeda dengan sate pada umumnya, sate lilit ini memiliki cita rasa yang khas dan menjadi menu best seller.

Menu ini banyak digemari wisatwan, karena memiliki rasa pedas, manis dan gurih berasal dari sambal matah. Tidak ketinggalan pula urapan sayur yang gurih membuat sate ini sangat sempurna.

2. Nasi Goreng Kampung Sabin

Nasi goreng merupakan hidangan yang sudah melekat di lidah orang Indonesia. Kampung Sabin juga menawarkan kuliner nasi goreng dengan bumbu spesial yang membuat rasanya berbeda dari yang lain.

Menu nasi goreng juga menjadi menu best seller dengan beberapa tambahan topping seperti ayam fillet, sayur, telur dan kerupuk. Saat hidangan tiba, aroma terasi akan tercium yang akan menggoda indra penciumanmu.

3. Nasi Goreng Keju

Rasa nasi goreng ini merupakan perpaduan antara telur dan keju dengan toping sosis ayam serta sayur-sayuran. Ini menjadi menu unik yang bisa kamu coba dan rasakan bumbu spesial yang ditawarkannya.

4. Spagheti Aglio Olio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: