Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem di Bali, Simak Ulasan Lengkapnya Sampai Tuntas

Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Hidden Gem di Bali, Simak Ulasan Lengkapnya Sampai Tuntas

Wisata Terbaru 2024 Goa Raja Waterfall--

BACA JUGA:Wisata terbaru 2024? 7 Rekomendasi Wisata Pantai Terindah Dan Populer Di Cilacap, Simak Alamat Dan HTMnya

Ada kolam alami di sebelah air terjun

Setelah menempuh jarak 700 meter dalam 10-15 menit, usaha Anda akan membuahkan hasil. Anda akan melihat air terjun yang indah setinggi 55 meter dengan aliran air yang sangat deras.

Di sebelah kiri air terjun, Anda akan melihat kolam alami dan terdapat air yang mengalir dari sela-sela tebing di sisi kolam. Kolam ini menjadi spot favorit wisatawan mancanegara untuk berendam. Sedangkan di sebelah kanan air terjun, Anda akan melihat sebuah goa besar yang menjadi alasan mengapa destinasi wisata ini diberi nama Goa Raja.

Di dalam gua ada sebuah batu besar. Wisata favorit terpopuler Goa itu sendiri tidak terlalu dalam, namun Anda tidak disarankan untuk memasukinya untuk menghindari jatuhnya bebatuan dari langit-langit goa.

Nah, itulah pembahasan tentang Wisata paling hits Goa Raja Waterfall. Air terjun yang indah ini menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi jika sedang berlibur di Bali, apalagi jika berada di kawasan Bangli.

Jika Anda berniat menjelajahi kabupaten Bangli seharian, ada beberapa tempat wisata lainnya yang tidak jauh dari gua Air Terjun Raja. Contohnya seperti Desa Penglipuran, Air Terjun Tukad Cepung, atau Air Terjun Tibumana.

BACA JUGA : Sajikan Kejutan dan Pesona Baru, Berikut 5 Wisata Terbaru 2024 di Bandung yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan

Jangan lupa juga untuk menikmati pemandangan alam pegunungan di kawasan Kintamani yang masih termasuk dalam kawasan kabupaten Bangli. Anda bisa bersantai di restoran atau kafe sambil menikmati pemandangan wisata terbaru 2024 Gunung Batur, mencoba Tur Jeep untuk menjelajahi Gunung Batur, atau menikmati keindahan Danau Batur yang terletak di sebelah Gunung Batur.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: