Wisata Terbaru 2024? Nggak Usah Bingung Lagi, Simak Cara Datang ke Raja Ampat Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024? Nggak Usah Bingung Lagi, Simak Cara Datang ke Raja Ampat Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Wisata terbaru 2024 raja ampat--agoda.com

1. Star Lagoon

Laguna cantik ini terletak di Pulau Kabui dan menawarkan pemandangan air biru jernih yang memukau. Bentuknya seperti bintang ketika dilihat dari atas, sehingga namanya pun Star Lagoon. Kalian bisa menyewa perahu atau kano untuk menjelajahinya lebih dekat.

2. Pulau Misool

Sebagai salah satu pulau terbesar di Raja Ampat, Misool menjadi surganya para penyelam dan pecinta snorkeling. Perairannya yang jernih dengan terumbu karang yang indah menjadi habitat bagi ratusan spesies ikan tropis yang menawan.

3. Wayag

Gugusan pulau-pulau kecil ini terletak di ujung barat Raja Ampat dengan panorama alam yang memukau. Kalian bisa mendaki ke puncak Wayag untuk menikmati pemandangan 360 derajat yang epik dengan laut biru dan formasi batu karang.

4. Desa Arborek

Desa tradisional ini menawarkan pengalaman melihat rumah-rumah panggung khas Papua yang unik. Kalian juga bisa berinteraksi dengan penduduk lokal sambil menikmati kegiatan snorkeling di terumbu karang cantik di sekitar desa.

5. Batu Pensil

Salah satu spot ikonis di Raja Ampat adalah Batu Pensil yang menjulang di tengah laut. Bentuknya yang seperti pensil raksasa menjadi objek foto yang instagrammable banget. Kalian bisa menyewa perahu untuk mengunjungi tempat ini.

6. Desa Wisata Sauwandarek

Bagi kalian yang ingin merasakan wisata berbasis alam dan budaya, Desa Wisata Sauwandarek adalah pilihan yang tepat. Di sini, kalian bisa bermain di pantai berpasir putih yang indah sambil berinteraksi dengan masyarakat lokal.

BACA JUGA : Jajan Jadul Purwokerto: Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Cita Rasa Autentik Es Brasil Bikin Nagih

7. Pasir Timbul

Fenomena alam yang unik ini terjadi saat air surut, di mana pulau pasir putih muncul di tengah laut. Pasir Timbul ini biasanya muncul mulai pukul 11 siang hingga 5 sore, menjadi spot foto yang keren banget!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: