Kenalkan XT Square, Tempat Nongkrong Paling Hits? Destinasi Wisata Yogyakarta 2024 yang Layak Disinggahi

Kenalkan XT Square, Tempat Nongkrong Paling Hits? Destinasi Wisata Yogyakarta 2024 yang Layak Disinggahi

Destinasi wisata terbaru 2024 Yogyakarta berupa tempat nongkrong hits bernama XT Square. --https://raskita.com/xt-square-jogja/

Terdapat pula Museum 3D yang sebelumnya bernama De Mata dan De Arca. Museum 3D XT Square sangat cocok untuk hunting foto. 

Berbelanja dan bersenang-senang di XT Square juga tidak perlu khawatir. Pasalnya pusat perbelanjaan yang menerapkan konsep sederhana ini sangat luas dan nyaman. Kalian bisa menjelajahi sudut demi sudut XT Square tanpa perlu ketakutan dicopet atau kena begal. Yang terpenting tetap waspada. 

2. Aktivitas Seru Selama Menjelajahi XT Square 

Ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan selama menjelajahi XT Square. 

Pertama, kalian bisa mendatangi Pasar Seni dan Kerajinan Yogyakarta yang ada di dalam XT Square. Pasar Seni dan Kerajinan menjajakan barang-barang kesenian buatan lokal yang bisa dijadikan kenang-kenangan atau oleh-oleh. 

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Yogyakarta yang Bisa Membawa Pengunjung ke Atas Awan, Simak Ulasannya

Kedua, pencinta fotografi pasti senang di XT Square. Pasalnya banyak spot menarik yang bisa dijadikan sebagai inpirasi atau angle untuk pengambilan gambar atau video. 

Ketiga, menikmati kuliner yang ada di XT Square. Sebelumnya sudah dibahas jika XT Square memiliki zona kuliner. Para pengunjung bisa menyantap makanan yang dibeli kemudian ngobrol santai bersama teman-temannya. Sembari makan, jangan lupa untuk menikmati suasana Kota Yogyakarta yang menyejukkan. 

Keempat, berbelanja. Secara umum, XT Square adalah pusat perbelanjaan sehingga tujuan utama datang ke sini adalah untuk berbelanja. Ada berbagai macam produk bagus yang disediakan seperti pakaian, kerajinan tangan, dan sebagainya. 

3. Destinasi Wisata Terdekat dengan XT Square 

Selepas nongkrong di XT Square, para wisatawan bisa mengendari mobil pribadi atau transportasi umum menuju destinasi wisata terdekat. 

Setidaknya ada dua destinasi wisata paling hits Yogyakarta yang dekat dengan XT Square yakni Desa Wisata Pandeyan dan D'Walik. 

Setelah menelurusi berbagai macam destinasi wisata, ada baiknya memesan penginapan terdekat dengan XT Square. Tiga penginapan terdekat dengan XT Square seperti Hotel Binasari, Satya Graha Hotel, dan Wisma Dahlia. 

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata terbaru 2024 XT Square yang ada di Yogyakarta. Semoga bermanfaat dan selamat berlibur. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia-tourism.com