Panduan Lengkap 2 Hari Liburan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Anti Ribet dan Otomatis Menang Banyak

Panduan Lengkap 2 Hari Liburan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Jakarta, Anti Ribet dan Otomatis Menang Banyak

Destinasi wisata terbaru 2024 Jakarta berupa patung Bundaran HI. --lonelyplanet.com

BACA JUGA : Wisata terbaru 2024? 10 Wisata Alam Terbaik di Jakarta, Cocok Untuk Menyegarkan Jiwa

1. Pagi Hari 

Badan yang kembali segar setelah istirahat akan siap melanjutkan ke perjalanan hari kedua. Di pagi hari, cobalah untuk menikmati sarapan roti panggang yang dilapisi selai kelapa kemudian ditambahkan telur di Sabang 16.

Usai sarapan ala Belanda, pergilah naik gojek atau taksi online menuju ke Museum Nasional Indonesia. Di museum ini, kalian akan menemukan gudang harta karun arkeologi Indonesia. Ada lebih dari 60.000 koleksi yang dipajang Museum Nasional Indonesia. 

Setelah menjelajahi Museum Nasional Indonesia, keluarlah kemudian jelajahilah setiap sudut Monumen Nasional (Monas). Jangan lupa untuk mengabadikan foto karena Monas adalah ikon Jakarta yang sangat terkenal. 

BACA JUGA : Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Favorit di Jakarta Cocok untuk Piknik Saat Lebaran

2. Sore Hari 

Berkeliling di Monas tentu membutuhkan banyak energi. Setelah energi kalian habis berjalan kaki di Monas, cobalah makan siang di Sate Padang Ajo Ramon. 

Kedai pinggir jalan ini menyajikan sajian sate daging sapi terbaik di Kota Jakarta. Sate yang dijual juga berbeda dari kebanyakan karena sausnya bukan terbuat dari kacang, melainkan dari kari yang pedas dan kaya akan rempah. 

Setelah makan siang, cobalah pergi ke daerah Kemang. Di sana ada banyak sekali tempat yang menjadi gudang seni kontemporer di Jakarta. Beberapa tempat yang bisa didatangi seperti Galeri Edwin dan Bartele Gallery. 

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 Ngabuburit Paling Populer di Jakarta Selatan , Gen Z Wajib Kesini!

3. Malam Hari  

Malam terakhir di Jakarta bisa dihabiskan dengan relaksasi. Kalian bisa mencoba Bali Heritage Reflexology & Spa sebelum pulang ke rumah. 

Rasakan perawatan yang tak biasa seperti pijat gorila dan pijat bambu. Usai memanjakan diri, pergilah ke Pao Pao Liquor Bar & Dimsum yang berada di Senopati. 

Pao Pao Liquor Bar & Dimsum akan memberikan sensasi makan yang tak biasa. Kalian bisa memesan pangsit yang orginal untuk mencicipi sajian terbaik dari etnis Tionghoa di Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.lonelyplanet.com