Libur Lebaran Makin Asik Dengan 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kuningan Cek Lengkapnya Disini

Libur Lebaran Makin Asik Dengan 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Kuningan Cek Lengkapnya Disini

Wisata Terbaru 2024 di Kuningan untuk Liburan Lebaran--

Tempat wisata ini cocok banget buat keluarga yang membawa anak anak. Karena tempat ini memiliki wahana kolam renang umum yang nyaman buat anak-anak.

Lokasi wisata Cibulan terletak di Desa Maniskidul, Jalaksana, Kuningan, Jawa Barat. Dengan mengunjungi tempat wisata ini liburan Anda dengan keluarga jadi makin seru dan mengesankan.

BACA JUGA : 10 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 untuk Liburan Lebaran Makin Seru dan Mengesankan

3. Telaga Biru Cicerem 

Tempat wisata ini menawarkan sebuah keindahan telaga jernih yang sangat menakjubkan. Sehingga bisa dijadikan pilihan tempat wisata yang tepat untuk liburan lebaran oleh Anda.

Memiliki pemandangan yang Indah sehingga menjadi sebuah spot foto yang bagus di tempat ini. Dengan begitu Anda bisa sangat puas untuk mengabadikan momen di wisata ini. 

Harga tiket untuk masuk ke dalam wisata ini memerlukan biaya sebesar Rp.10.000 per orang. Selain itu, wisatawan akan dikenai biaya tambahan parkir mobil Rp5000 dan motor Rp2000.

Lokasi tempat wisata ini terletak di di Kaduela, Pasawahan, Kuningan Jawa Barat. Dengan mengunjungi tempat ini liburan kamu jadi makin seru dan mengesankan.

4. Waduk Darma

Waduk Darma merupakan wisata yang bisa dijadikan pilihan untuk liburan lebaran. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan Indah yang menyegarkan mata.

Lokasi waduk Darma berada di Jalan Lkr Waduk Darma, Jagara, Darma, Kabupaten Kuningan. Wisata ini juga menawarkan aktivitas dan fasilitas lengkap untuk para wisatawan.

Harga tiket wisata ini untuk orang dewasa sebesar Rp15.000 saja. Sedangkan harga tiket untuk bisa tahuan anak anak sebesar Rp10.000.

5. The Mountain Recreation Park

The Mountain Recreation Park merupakan rekomendasi wisata paling populer di Kuningan. Tempat ini cocok dikunjungi pada saat liburan lebaran bersama keluarga atau teman dekat.

The Mountain Recreation Park menawarkan wahana air langsung dari pegunungan yang sangat segar. Sehingga wisatawan bisa beraktifitas dengan air yang bersumber langsung dari Gunung dengan nyaman dan senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: